Tips Cara Setting Password WiFi Pada Modem ZTE

Wifi sebuah teknologi yang terkenal dengan memanfaatkan sebuah peralatan elektronik untuk dapat bertukar data  dengan secara nirkabel  melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi Internet yang berkecepatan tinggi.

Namun jika anda menggunakan atau memasang layanan WIFI pada rumah anda pastinya akan banyak yang dapat menggunakanya jika tidak anda beri kemanan seperti halnya membuat password pada wifi anda, pastinya anda akan merasa kesal karena begitu banyaknya pengguna yang memakai fasilitas wifi anda dengan gratis dan membuat wifi yang anda pakai lemot..

Kali ini saya akan berbagi turtorial tips cara setting atau membuat dan merubah password Wifi pada modem WIFI ZTE.

  1. Pertama tama masuk terlebih dahulu ke browser anda sebagai contoh Mozilla firefox, Google chrome, internet explore, uc browser dan lain lain
  2. Masukan alamat ip addres anda 192.168.1.1 ke menu search bar pada browser

  3. Jika sudah masuk langsung saja login menggunakan username dan password modem anda 
  4. Kemudian nanti akan masuk pada halaman setting modem ZTE
  5. Jika sudah masuk pada halaman admin Modem pilih network

  6. Klik wlan pada menu sidebar lalau pilih security 
  7. Jika beberapa langkah diatas sudah dilakukan maka akan muncul coloum WPA PASSPHRASE kemudian setting passwordnya disitu seperti gambar dibawah :

Kalau semua sudah dilakukan kemudian pilih submit maka wi-fi akan otomatis terpassword dengan password yang telah anda setting sebelumnya , anda pun tenan karena wifi anda hanya anda yang bisa menggunakan , koneksi pun kembali lancar anda pun senang hehe...

Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Setting Password WiFi Pada Modem ZTE"

Post a Comment