Daftar 5 Motherboard Laptop Yang Paling Dicari Teknisi Laptop

Daftar 5 Motherboard Laptop Yang Paling Dicari Teknisi Laptop - Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan kata motherboard laptop atau mainboard laptop, Yah memang motherboard laptop adalah sebuah nama lain untuk mesin laptop.  Untuk kali ini mimin akan berbagi 5 daftar mobo laptop yang saat ini paling dicari. Langsung saja simak dibawah ini.

Setelah survei ke berbagai media jual beli laptop online atau tempat service laptop di indonesia dengan mencoba bertanya kesana dan kemari akhirnya saya menemukan 5 daftar motherboard laptop yang paling banyak dicari oleh para teknisi laptop, Nih daftarnya.

  1. Motherboard laptop Acer one 14 z1402
    Seri motherboard acer ini sering dicari karena kerusakanya selalu short pada chipset , selain chipsetnya singgle chip juga harganya sangat tinggi dan resiko saat pemasanganya.
  2. Mainboard Toshiba L40-A
    Mobo seri ini sangat sulit didapat karena memang jarang yang menjualnya 
  3. Acer Es1-131
    Seri ini juga sangat dicari oleh para teknisi laptop karena kerusakan selalu pada chipset singgle chip sama seperti halnya motherboard acer 14 z1402
  4. Motherboard Asus x455l
    Sangat jarang sekali yang Jual motherboard Asus x455l karena itulah motherboard seri ini sangat dicari
  5. Lenovo G40-30
    Seri ini sering kerusakan pada chip singgle dan ic 3v 5v yang harganya cukup mahal dan sulit didapat.
Nah itulah 5 daftar motherboard mesin laptop yang sering dicari oleh para teknisi service laptop dan para pengguna yang laptopnya sedang mengalami kerusakan parah dan tidak bisa diperbaiki. Jadi anda pakai laptop apa sekarang ?

1 komentar untuk "Daftar 5 Motherboard Laptop Yang Paling Dicari Teknisi Laptop"

Comment Author Avatar
makasih banyak gan, info tips komputer sangat mmbantu sekali, lanjutkan memberikan informasinya yha.