Hariku Bersama Prelo , Aplikasi Jual Beli Barang Bekas

Assalamuallaikum wr wb, Perkenalkan nih ane mimin teknisi kediri. Kali ini mimin akan me-review situs jual beli barang bekas aman dan berkualitas siapa lagi kalau bukan si PRELO , oh iya ngomong-ngomong udah pada tau belum tentang si prelo ? Kalau belum tahu nih mimin kasih tahu sedikit tentang si prelo.


Si Prelo adalah sebuah aplikasi jual beli barang bekas berkualitas di jamin 100% , aplikasi yang dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur inovatif, sehingga kamu bisa bertransaksi di aplikasi Prelo dengan aman dan nyaman, mimin jamin deh 100%.

Nah apa keuntungan pakai prelo ? Si Prelo memberikan kamu garansi keamanan berbelanja dan jaminan uang kembali lo. Semua barang yang dijual di Prelo adalah barang-barang bekas atau  sudah tidak terpakai dan yang pasti 100% asli alias NO KW.  Prelo sendiri memliki visi untuk Layanan e-niaga yang ramah lingkungan  dan berbasis teknologi juga pemberdayaan komunitas jadi sangat cocok buat kalian yang ingin berbelanja barang bekas berkualitas juga aman. 

Misi Prelo sendiri adalah Memaksimalkan potensi teknologi untuk membangun gaya hidup ramah lingkungan yang bermanfaat bagi masyarakat luas, lingkungan, ekonomi, karyawan, dan perusahaan kecil maupun besar. Dengan desain logo prelo yang hampir menyerupai bentuk lingkaran ini diadaptasi dari  Universal Recycling Symbol, simbol yang merepresentasikan inti bisnisnya sebagai suatu e-niaga yang melayani jual beli barang bekas berkualitas. 

Hehe jadi sudah tau kan tentang aplikasi Prelo ? Preloved Tempat jual beli barang second aman dan berkualitas. Untuk penggunaan aplikasi mobilenya juga mudah lo berdasarkan pengalaman mimin sendiri nih ya aplikasi yang dilengkapi berbagai macam fitur yang menarik dan memudahkan kita penguna untuk berbelanja ataupun ingin menjual barang bekas kita di aplikasi Prelo yang ramah dan mudah.

Dengan halaman login prelo yang simple sangat memudahkan kita untuk masuk ke akun prelo yang telah kita miliki , apalagi sudah dilengkapi dengan login via Facebook dan Twitter.
Jika kita belum memiliki akun untuk login kita bisa langsung log in menggunakan twitter ataupun facebook namun kita juga bisa mendaftarkan akun baru prelo kita melalui form daftar yang sangat simple sekali. Kita hanya tinggal mengisi form username email password dan nama lengkap. Mudah sekali bukan ?
Untuk pengelolaan akun kitapun sangat mudah, Dengan tampilan yang telah di desain sedimikian rupa sangat memudahkan kita dalam mengatur informasi akun kita. Pada halaman akun kita juga bisa menarik uang hasil kita berjualan barang bekas berkualitas, Menu jualan saya yang digunakan untuk melihat barang yang telah kita jual , juga dilengkapi dengan belanjaan saya yang juga memudahkan atau mempercepat kita ketika ingin melihat atau melakukan checkout barang belanjaan yang telah di order.

Halaman awal Prelo yang didesain super simple dan sangat ramah terhadap pengguna, Desain yang sangat detail dengan menampilkan barang dan harga sangat membantu kita dalam mencari barang yang kita inginkan.


Jika kita ingin membeli Iphone 6s bekas kita hanya tinggal pilih menu gadget lalu cari barang yang kita inginkan. Nah jika ingin mempercepat pencarian, juga sudah disediakan pencarian lo.. Tinggal klik aja emnu cari yang sudah disediakan diatas lalu kita ketikan barang yang kita cari seperti halnya Iphone 6S Second .  
Aplikasi Prelo juga dilengkapi dengan menu Filter  dengan 3 opsi pencarian yaitu cari Merk , Kategori dan Filter. 


Setelah kita menemukan barang yang kita cari atau ingin kita beli langsung saja kita melakukan checkout atau juga bisa terlebih dahulu chat dengan penjualnya, Oiya Prelo juga dilengkapi dengan fitur tawar menawar lo, Fitur yang memungkinkan kita untuk menawar harga barang agar sesuai budget yang kita miliki. Seperti gambar dibawah adalah fitur chat dan tawar.

Nah jika sudah deal barang yang mau kita beli kita tinggal beli saja dengan klik tombol beli lalu lakukan checkout pembayaran deh, Cukup mudah kan menggunakan aplikasi prelo ditambah lagi menu checkout juga sangat simple dengan beberapa macam metode pembayaran, Dengan menggunakan pembayaran transfer bank BCA mandiri BNI maupun Bank BRI, atau juga bisa melakukan pembayaran melalui indomaret dan kartu kredit. Untuk pembayaran via bank cara transfernya pun mudah tanpa banyak syarat hanya menambahkan kode unik ke nominal pembelian kita, seperti contoh Rp.2.700.405 kita tinggal menambahkan 3 digit angka kode unik tersebut pada nominal awal.

Cukup mudah bukan berbelanja di Prelo aplikasi jual beli barang bekas aman hehe nah itu tadi pengalaman Hariku Bersama Prelo ayo tunggu apalagi , Mimin udah pakai prelo lo setiap kali melakukan transaksi jual beli barang bekas secara online selain terjamin aman di prelo barang yang dijual di prelo 100% terjamin originalitasnya.

Sekian dah sedikit review dan pengalaman mimin bersama prelo, Pokoknya Prelo Is The Best dalam dunia bisnis jual beli barang bekas dihidup mimin, Semoga bermanfaat yeee.. :D ^.^


Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Hariku Bersama Prelo , Aplikasi Jual Beli Barang Bekas "

  1. Waah ketahuan nih mimin suka mantengin prelo juga.. menurut aku si prelo ini bagus sih bisa jadi alternatif buat jual barang kalau lagi kepepet karena usenya banyak jadi kemungkinan barang terjual lebih tinggi..
    Dulu pernah nih ada iphone 5 cuma 2jt an aja belum sampe 10 menit udah sold out T.T


    dhe-ujha.com

    ReplyDelete
  2. Saya juga sudah merasakan belanja di prelo, barangnya second tapi masih bagus. Kemaren saya beli minyak rambut bekas, tapi masih banyak isinya dan harganya murah, bener

    ReplyDelete
  3. Sekarang ini PRELO lagi booming banget ya Mas..hehhe..genjot terus Mas biar nancap di Search Engine Google.

    ReplyDelete