Penyebab Dan Cara Mengatasi Lcd Projector BENQ Tampil Bintik Bintik Saat Dihidupkan

Penyebab dan cara mengatasi kerusakan LCD projector rusak - LCD projector adalah sebuah alat elektronik yang digunakan untuk menampilkan suatu object gambar , video atau data dari sebuah laptop ke media layar dengan permukaan datar seperti tembok dan media lainya. Nah bagi anda yang memiliki LCD proyektor mungkin sudah tidak asing lagi dengan barang elektronik satu ini, Namun apakah anda pernah mengalami suatu masalah dengan lcd proyektor anda ? Salah satunya adalah ketika proyektor lcd anda di hidupkan muncul tampilan bintik bintik pada tampilan lcd projector anda. Salah satunya sering terjadi pada lcd proyektor BENQ.

Jangan bingung disni saya akan membahas sedikit mengenai lcd projector rusak dengan tampilan bintik bintik pada gambarnya.
Kali ini teknisikediri.com akan sedikit membahas penyebab lcd projector benq rusak tampilan gambar bintik bintik.

Penyebab tampilan gambar lcd proyektor bintik-bintik :
  • Kerusakan seperti ini diakibatkan oleh satu komponen yang dinamakan DMD CHIP yang berguna untuk memproyeksikan gambar atau menampilkan suatu data gambar pada layar mengalami kerusakan dan mengakibatkan lcd proyektor menampilkan gambar yang tidak sempurna seperti bintik-bintik atau bahkan lebih parah tanpa gambar sama sekali.

Cara mengatasi dan memperbaiki lcd proyektor tampilan gambar bintik-bintik :
  • Replace (ganti) DMD chip dengan menggunakan DMD chip yang baru atau bisa dengan yang bekas. Jika tidak bisa silahkan bawa ke tempat service lcd projector terpercaya agar terjamin pada saat proses perbaikan lcd projector anda. Untuk daerah malang anda bisa ke tempat SERVICE LCD PROYEKTOR DI MALANG 
Untuk kerusakan lain saya sarankan untuk berkonsultasi dengan ahli servise lcd projector agar tidak menambah kerusakan lain pada lcd anda dan meminimalisir tambahan biaya dikarenakan kerusakan lain saat anda bongkar sendiri.