Kasur Penyebab Utama Laptop Mati

Taukah sobat akibat yang ditimbulkan karena terlalu sering bermain laptop diatas kasur ataupun sofa, Jika sobat terlalu sering menggunakan atau menaruh laptop dalam kondisi hidup diatas kasur maupun sofa akan mengakibatkan kerusakan fatal pada laptop tersebut.

Kali ini kita akan membahas bahaya memainkan laptop diatas kasur atau sofa yang dapat mengakibatkan laptop sobat mengalami kerusakan yang fatal bahkan mengalami kematian. inilah beberapa akibat yang ditimbulkan jika sobat terlalu sering menggunakan atau menaruh laptop dalam kondisi mesin hidup diatas kasur.

  • Laptop mengalami overhead atau biasa disebut panas berlebihan
  • Dalam kondisi hidup lubang pentilasi udara pada pembuangan angin laptop atau sistem fan akan tersumbat dan laptop mengalami panas dan menjadi overhead seperti diatas.
  • Jika mesin laptop mengalami panas terlalu berlebih dapat mengakibatkan laptop mati dengan sendirinya
  • Kondisi vga laptop yang sudah lemah akan mengalami kerusakan karena udara terlalu panas dan sistem pendingin yang tersumbat oleh kasur atau sofa
  • Bahkan bisa lebih fatal laptop menjadi mati total dikarenakan debu dan kasur sofa yang menyumbat mengakibatkan system yang berjalan pada motherboard atau arus listrik mengalami konsleting dan mengakibatkan laptop menjadi rusak parah yaitu laptop mati total.
  • Debu dari kasu sofa dapat yang masuk ke bagian keyboard laptop dapat merusak keyboard salah satu contoh laptop saat pertama kali dihidupkan berbunyi bip bip bip itu adalah salah satu keyboard laptop yang rusak dikarenakan debu dari kasur dan sofa.
Untuk solusi pencegahanya sangatlah mudah, Jangan memainkan laptop notebook anda diatas kasur sofa maupun karpet yang dapat menyumbat sistem pendingin pada laptop yang dapat mengakibatkan laptop mengalami kerusakan yang ringan maupun yang lebih fatal seperti laptop mati total.

Nah itu saja artikel dari saya silahkan sobat praktikan dirumah, agar laptop sobat terjaga dan terawat juga awet hehe. Semoga bermanfaat..

Posting Komentar untuk "Kasur Penyebab Utama Laptop Mati"