Bermain Game Di Laptop Tanpa Harus Instal

Bermain game sudah menjadi tradisi bagi para pengguna laptop komputer, namun jika terlalu banyak menginstal game pada laptop komputer akan membuat performa laptop menurun, Yups selain game dapat memenuhi kinerja perangkat menurun , game juga dapat menyebkan kapasitas hard drive menjadi penuh.

Namun ada cara lain agar dapat menghindari hal tersebut , yaitu dengan bermain game secara online. Game online adalah game yang dapat kita mainkan tanpa harus menginstal Aplikasi Exe terlebih dahulu dari game terebut. 


Nah disini saya akan memberikan turtorial Cara bermain game online di laptop atau komputer PC dengan mudah tanpa perlu harus menginstal software aplikasi. Dengan game online ini selain mudah diakses dan banyak pilihan , juga memiliki banyak sekali pilihan game yang cukup seru, untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Langkah-langkah bermain game online :
  1. Nyalakan laptop atau komputer PC terlebih dahulu
  2. Buka google Chrome atau mozila firefox (Saranya lebih baik pakai google chrome)
  3. Setelah itu masuk ke Games.co.id (link mati harap copy paste)
  4. Setelah masuk ke website games silahkan pilih game yang ingin dimainkan, disana sudah disediakan berbagai macam game yang menarik dan seru untuk dimainkan.
Note : Game ini tidak bisa dimainkan bila tidak ada koneksi internet, sesuai namanya game offline, jika ingin bermain game offline silahkan bermain game legendaris google chrome dinosaurus offline.

Cukup sederhana buka, cara untuk bisa bermain game online tanpa harus menginstal software terlebih dahulu pada laptop, juga tidak akan berakibat lemotnya laptop komputer kita. 

Posting Komentar untuk "Bermain Game Di Laptop Tanpa Harus Instal "