Cara Upload Foto Di Instagram Lewat Laptop/PC tanpa Software

Kali ini kita akan membahas tips atau cara paling mudah ketika kita ingin memposting foto ke instagram melalui perangkat keras Laptop maupun Komputer PC, Turtorial ini mungkin bisa sedikit membantu bagi kalian yang hobi berswafoto dan para pelaku bisnis online yang ingin memasarkan produknya melalui instagram.


Selain dapat mempermudah, cara ini juga sangat cocok untuk kalian yang malas ngepos foto ke instagram melalui smartphone, apalagi yang ditambah kendala smartphone lelet. Pasti akan sangat bosan bahkan jengkel. Namun kini ada alternatif lain, bagi kalian yang ingin memposting foto ke media sosial instagram melalui laptop maupun komputer pc.

Untuk menjawab beberapa pertanyaan dari teman. Bagaimana caranya untuk upload foto ke instagram ?

Kali ini saya akan memberikan turtorial paling mudah, agar kalian dapat memposting foto atau video instagram lewat PC maupun Laptop. Langsung saja simak penjelasan dibawah.

  • Langkah pertama buka dan nyalakan laptop komputer
  • Setelah perangkat laptop komputer hidup sambungkan dengan koneksi internet
  • Buka browser pada laptop , saya sarankan memakai google chrome , namun bisa juga memakai browser lain
  • Lalu buka situs website  INSTAGRAM.COM 
  • Kemudian Login terlebih dahulu ke akun instagram sobat
  • Jika sudah login , langkah selanjutnya Klik Kanan pada mouse atau toucpad - > Pilih Inspect Element.
  • Setelah itu pilih mode selular, lihat gambar dibawah.

  • Setelah memilih mode selulah, maka secara otomatis tampilan pada website instagram akan berubah seperti pada aplikasi yang ada pada smartphone, namun jika tidak berubah secara otomatis , bisa mencoba dengan memuat ulang halaman . Caranya tekan F5 pada keyboard.
  • Jika semua sudah ok lalu langkah terakhir upload foto dengan mengklik tombol foto seperti cara upload foto di instagram lewat smartphone. Lalu pilih foto atau video dan publish.
Cukup mudah bukan ? cara ini mungkin dapat lebih memudahkan kalian dalam memposting foto ke instagram, tanpa perlu menunggu smartphone yang lelet.

Demikian turtorial cara pos foto instagram lewat laptop tanpa harus instal aplikasi, Silahkan mencobanya. Dan semoga berhasil. Salam sukses.

Posting Komentar untuk "Cara Upload Foto Di Instagram Lewat Laptop/PC tanpa Software"