Cassing Laptop Toshiba C800 Banyak Dicari, Ini Penyebabnya

Casing Laptop Toshiba C800 Banyak Dicari, Cari tahu Penyebabnya - Laptop toshiba C800 atau seri sejenis, seperti toshiba c840, L840, L800, C800D adalah salah satu product andalan yang dikeluarkan oleh perusahan yang mengelola brand Toshiba dalam beberapa tahun lalu.


Dengan desain yang minimalis dan tampan juga dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat memanjakan penggunanya laptop toshiba seri c800 ini menjadi pilihan para penggemar salah satu brand ternama di indonesia ini.

Berikut salah satu spesifikasi laptop toshiba C800 :

  • Prosessor               : Intel Celeron 1000M 1.8GHz
  • Layar                     : 14 inchi
  • RAM                     : 2 GB DDR3
  • Graphic adapter    : Intel HD
  • Optical drive         : DVDRW
  • Hardisk                 : 320 GB
  • Koneksi                : WIFI, USB
  • Webcam                : ada
  • Card reader           : ada
  • OS        : DOS
Dengan spesifikasi yang begitu menawan, toshiba c800 sangat populer di jamanya. Namun apakah anda tahu, selain desain yang tampan dan spesifikasi yang mantap, laptop toshiba c800 ini memiliki kelemahanya sendiri.

Untuk saat ini , laptop toshiba C800 sudah tidak begitu menjadi favorit bagi kalangan pencinta brand toshiba, yang dikarenakan begitu banyaknya pesaing yang telah meluncurkan laptop-laptop dengan desain yang super tipis juga dilengkapi spesifikasi yang cukup memikat.

Lain dulu lain sekarang, laptop toshiba yang dulu dgandrungi karena desain yang tampan, namun sekarang tinggal kenangan. Tapi taukah anda bahwa laptop toshiba C800 pada saat ini sangat dicari sparepartnya. Salah satu yang paling dicari adalah Casing Laptop Toshiba C800 series ini.

Apa penyebab Casing Laptop Toshiba C800 Banyak Dicari ?

Merujuk ke atas kembali , seperti yang kita ketahui laptop toshiba memiliki kelemahanya tersendiri. Salah satunya adalah pada kekuatan casing dan engsel. Laptop toshiba c800 ini sangatlah rapuh pada bagian casing yang terletak pada tumpuan engsel toshiba.

Selain mudah jebol, casing toshiba seri ini sangatlah rapuh dan lebih cenderung ke pecah. Dalam kondisi pecah casing toshiba c840 tidaklah bisa lagi diperbaiki. Hal ini yang mengakibatkan casing laptop toshiba menjadi incaran para pengguna brand toshiba yang sangat populer dijamanya.

Pada dua tahun terakhir terutama tahun 2017 saat ini. Casing laptop toshiba sudah sangat jarang ditemui, jika masih ada yang memiliki mungkin laptop yang dimiliki mengalami kerusakan dan tidak bisa diperbaiki lalu dijual pretel.

Untuk harga casing laptop toshiba c800 ini begitu fanstastis, dalam kondisi bekas saja bisa mencapai harga jual casing sampai Rp. 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cassing Laptop Toshiba C800 Banyak Dicari, Ini Penyebabnya"

Post a Comment