T-Rex Dino Runner, Game Oflline Legendaris Google Chrome

Siapa yang tidak mengenal google chrome ? Google chrome adalah salah satu software internet yang dimiliki oleh perusahaan mesin telusur raksasa yaitu Google.inc, google chrome telah dipakai oleh jutaan orang di seluruh dunia, selain sebagai alat bantu untuk menjelajah internet google chrome juga memiliki suatu keunikan tersendiri untuk memanjakan para penggunanya.

Salah satu platform legendaris yang dimiliki google chrome adalah game T-Rex Dino Game, game yang bisa dimainkan pada mode offline ini sudah  ada dari beberapa tahun terakhir ini.

Game Dinosaurus T-rex ini bisa kita nikmati tanpa harus koneksi internet lo. Game dinosaurus berjalan dan menghindari rintangan yang dilewatinya, Salah satu rintanganya adalah pohon kaktus, burung dinosaurus juga bisa lebih cepat jika skor kita semakin tinggi, Begitu pula mode siang akan berubah menjadi gelap dalam tahap tertentu.

Game legendaris ini memang terlihat simple dan tidak menarik dalam segi tampilan grafis, namun jika tingkat keseruan, game ini sangat seru dan memacu andrenalin.

Nah cara memainkan game dinosaurus google chrome secara offline anda tinggal membuka aplikasi google chrome, kemudian anda coba browsing. Eh ingat laptop harus pada mode offline (TIdak ada koneksi internet sama sekali) Karena jika laptop terhubung dengan internet , game ini tidak akan bisa dimainkan. Setelah laptop tidak ada koneksi internet , coba browsing maka game akan muncul secara otomatis dan mainkan.

Posting Komentar untuk " T-Rex Dino Runner, Game Oflline Legendaris Google Chrome"