Android Oreo 8.1 Sambangi Pixel Dalam Kurun Waktu Beberapa Minggu Ini


Android 8.1 Oreo Ponsel Pixel - Perusahaan terbesar mesin pencarian Googl.inc telah mengkomfirmasi telah berupaya untuk menghadirkan system operasi mobile terbaru miliknya, yaitu Android Oreo 8.1 untuk seluruh OS smartphone Pixel dalam kurun waktu beberapa minggu mendatang. Informasi tersebut telah diumumkan secara tidak langsung melalui unggahan kamera Pixel 2 pada website resminya.

Untuk saat ini smartphone Pixel 2 yang dilengkapi dengan Co-Processor yang telah dirancang khusus pertama kali oleh Google, yang disebut dengan nama Pixel Visual Core. Processor ini berfungsi menangani aplikasi gambar dan Machine Learning, serta diperkirakan dapat menawarkan kemampuan  pemprosesan HDR+ menjadi lebih efisien daya juga dengan latensi yang lebih rendah.

Sayangnya Pixel Visual Core belum dapat digunakan oleh smartphone Pixel 2,namun Google pun berjanji akan segera mengaktifkan Co-Prosesor tersebut sebagai pilihan pengembang di preview pengembang Android Oreo 8.1 (MR1) dalam kurun waktu beberapa minggu mendatang.

Komponen tersebut akan mengaktifkan seluruh aplikasi pihak ketiga yang telah menggunakan Android Camera API. Hal ini memungkinkan suatu aplikasi dapat mengakses secara penuh teknologi pendukung HDR+ pada smartphone Pixel 2.

Sayangya selain mengaktifkan Pixel Visual Core pada smartphone Pixel, ini tidak tersedia informasi fitur yang lebih detail yang mungkin akan membekali OS Android 8.1 Oreo. Sementara ini pada seblumnya, Google telah mengummkan penggunaan AmbientSense untuk dapat menghemat daya pada baterai akibat fitur Now Playing yang dapat akitf pada latar.

Untuk menyambut pekan Hallowen, Google turut iku menghias Google Assistant dengan beberapa fungsi terkait dengan tanggal 31 oktober tersebut. Sejumlah perintah suara terbaru juga kini tersedia , termasuk perintah suara yang dapat memungkinkan asisten virtual menceritakan cerita yang seram.

Alphabet, induk dari perusahaan Google.inc kini dikabarkan akan menjadikan proyek balon pengantar suatu layanan nirkabel Project Loon, sebagai perusahaan yang mandiri dan dinaunginya, Informasi tersebut telah bereda setelah dokumen lisensi dari FCC yang telah diterima oleh Alphabet menampilkan Loon Inc pada kolom organisasi mereka. Jadi tidak sabar nih nunggu ponsel terbaru PIXEL 2.

Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Android Oreo 8.1 Sambangi Pixel Dalam Kurun Waktu Beberapa Minggu Ini"

Post a Comment