D-LINK DUB-1340 Kini Sudah Mendukung Koneksi Menggunakan Teknologi USB 3.0


D-LINK DUB-1340 adalah sebuah perangkat USB hub yang memiliki kecepatan tinggi dan memugkinkan untuk para penggunaya memperbanyak port USB dengan Type-A dari satu menjadi empart port USB.

Salah satu fitur terbaik dan paling diunggulkan D-LINK adalah sebuah kecepatan transfer data. DUB-1340 kini sudah mendukung untuk menggunakan koneksi dengan menggunakan teknologi USB 3.0. Meskipun bukan teknologi terkini, namun USB 3.0 kini sudah bisa mendukung transfer data dengan menggunakan kecepatan hingga 5Gpbs. Semua bisa disajikan dengan menggunakan empat port pada perangkat ini.

Baca Juga : Good Math, Aplikasi Belajar Matematika Ciptaan Anak 10 Tahun Asli Indonesia

Unit DUB-1340 kini juga bisa digunakan dalam pengisian ulang daya smartphone dan gadget lainya, juga masih mendukung untuk berbagai perangkat lama yang masih menggunakan USB 2.0 bahkan untuk USB 1.0 juga. Tentu saja untuk kecepatan transfernya akan mengikuti kempuan pada perangkat yang telah terkoneksi tersebut.

Meski mudah dalam penggunaan dan bisa dipakai dalam berbagai system operasi termasuk Mac,Windows dan Linuc, DUB-1340 juga memiliki kekurangan dalam sebuah desain yang kurang MOBILE dan pengguna harus menggunakan sebuah adapter yang disediakan supaya transfer data dapat berjalan secara optimal. Untuk harga, anda harus merogoh kocek lebih mahal, harga D-LINK DUB-1340 dibandrol dengan harga Rp.570 ribuan. Tertarik ingin menggunakanya ?



Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "D-LINK DUB-1340 Kini Sudah Mendukung Koneksi Menggunakan Teknologi USB 3.0"

Post a Comment