Fidget Phone Ponsel Multi Fungsi yang Bisa Di Jadikan Fidget Spinner

harga fidget phone

FIDGET PHONE - Fidget spinner, sontak sudah tidak lagi asing bagi seluruh orang di dunia. Mainan yang cara bermainya dengan di putar ini memiliki fungsi banyak sekali. Selain digunakan untuk bersenang senang, fidget spinner juga memiliki fungsi lain untuk terapi psikis.

Tau Kah kamu ? Saat ini telah diluncurkan product terbaru dari smartphone, Yups Fidget Phone namanya, Ponsel yang berukuran 1,4 inchi ini mengusung body yang serupa dengan Fidget Spinner dan juga bisa diputar. Dari desain, Ponsel multi fungsi satu ini , cuma digunakan untuk memanjakan mata dan bukan sebagai pemakaian sehari-hari kita.

Fidget spinner tersedia dalam beberapa arna , tepatnya memiliki enam varian warna. Ponsel satu ini hadir dengan memakai kapasitas internal sebesar 32MB dan bisa diekspansi dengan kartu MicroSD tambahan hingga 8GB. Meski hanya sebuah ponsel fitur, ia memiliki fitur dan koneksi nirkabel Bluetooth.

Sayangya , untuk saat ini ponsel multi fungsi ini baru tersedia di wilayah Hongkong dan India saja. Untuk harga, cukup terjangkau kok, yang cuma di bandrol dengan USD $20 atau kalau di rupiahkan sekitar Rp. 200 Ribuan.

Jadi gimana ? Udah mau nyoba, buruan di order mungkin sudah tersedia pad situs jual beli online seperti Amazon ebay dan aliexpress.

Posting Komentar untuk " Fidget Phone Ponsel Multi Fungsi yang Bisa Di Jadikan Fidget Spinner"