Harga dan Spesifikasi Laptop Gaming Razer Blade Stealth Upgrade Terbaru

Tempat service laptop gaming razer blade stelth

Razer Blade Stealth - Upgrade terbaru yang baru saja dilakukan secara signifikan oleh laptops gaming 13.3 inchi Razer Blade Stealth yang salah satunya pada processor intel core generasi ke 8, yakni i7-8550U, dengan mengusung 4 core fisik dan mampu mengeksekusi 8 thread dengan frekuensi dasar 1.8GHz dengan turbo Boost hingga mencapai 4Ghz.

Selain itu, ada tambahan memori LPDDR4-2133MHz dengan kapasitas 16GB supaya anda dapat lebih leluasa dalam bermain gaming. Razer Blade Stealth ini juga masih mempertahankan panel layar IGZO yang sangat mendukung resolusi 3200x1800(QHD+). Fitur mutakir lainya yang termasuk Grafis Intel HD 620, dan dilengkapi SSD PCIe 512GB, Killer Wireless-AC 1535 (Bluetooth 4.1 + 802.11ac), Thunderbolt 3, dan dua port USB 3.0, juga ikut melengkapi laptops gaming satu ini.

Baca Juga : Gigabyte Aorus X9 Laptop Gaming Dengan Spesifikasi Dewa, Berikut Harganya

Tidak hanya disitu saja, Anda juga dapat memilih dari keyboard anti-ghosting yang telah tersedia dalam pilihan warna hitam atau warna gunmetal. Terlebih gaming laptop satu ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai 53,6 WHr yang memiliki daya tahan hingga 10 jam lamanya, tentu akan membuat Anda semakin betah untuk memainkanya.

Menurut keterangan CEO Razer, Min-Liang Tan, para insinyurnya telah melakukan sesuatu yang sangat luar biasa terhadap Stelth Blade yang terbaru dengan meningkatkanya kekuatan secara signifikan untuk memperpanjang masa pakai daya baterainya Razer Blade Stealth terbaru mereka klaim sebagai salah satu laptop berbasis Windows yang paling lengkap.

Untuk harga Razer Blad Stealth terbaru ini anda bisa mendapatkanya dengan harga US$ 1.699 atau bila di rupiahkan sekitar Rp. 22,9 Jutaan. Gimana ? Jadi gak sabar memilikinya.

Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Harga dan Spesifikasi Laptop Gaming Razer Blade Stealth Upgrade Terbaru "

Post a Comment