HGST Ultrastar Hs14 , Hard Disk Tercepat dan Berkapasitas Terbesar Hingga 14TB

jual hardisk harga hgst ultrastar hs14
HGST ULTRASTAR HS14 - Salah satu hardisk pabrikan dari Western Digital yang memiliki kapasitas sebesar 14TB ini di klaim menjadi hard disk tercepat dan berkapasitas terbesar di dunia.

Menurut sumber terpercaya HGST Ultrastar Hs14 ini mengandung material helium dan disebutkan oleh Western Digital dengan sebuah teknologi HelioSeal, salah satu material terpenting yang mampu menunjang performa dari hard disk itu sendiri.

Pihak Westrn Digital memaksimalkan kapasitas penyimpanan pada hard disk tersebut dengan sebuah komponen Shingled Magnetic Recording, yang mampu menciptakan sebuah keseimbangan performa antar komponen dan membuatnya lebih hemat daya.

Pabrikan ini menjelaskan, perangkat ini hanya mengkonsumsi daya energi sebesar 5,2 watt saja pada saat diam dan 6,2 watt sat beroperasi. Hardisk ini tersedia dalam dua konfigurasi yaitu SATA (Serial Advanced Technology Attachment) dan SAS(Serial Attached SCS). Juga dapat ber operasi hingga 2,5 juta jam dan menjadi pilihan terbaik untuk segmen enterprise dan para pengguna server.

Namun masih belum di ungkap kapan HGST Ultrastar Hs14 akan tersedia di pasaran. Menurut informasi dari sumber internal yang menyebut Western Digital akan melepas hard disk ini ke pasar pada akhir 2017.

Selain 14TB Western Digital juga menawarkan varian hard disk dalam kapasitas yang lebih kecil yaitu 10TB dan 12GB. Hmm jadi tidak sabar nih mau beli dan tester.

Posting Komentar untuk "HGST Ultrastar Hs14 , Hard Disk Tercepat dan Berkapasitas Terbesar Hingga 14TB"