JNE Kini Membuat Peraturan Baru, Wajib Mencantumkan Kode Pos Untuk Pengiriman YES dan SS


layanan jne lambat


JNE - Mungkin sudah tidak asing lagi bagi semua orang, salah satu jasa pengiriman express di indonesia ini sangatlah digemari oleh para pelaku bisnis online. Terutama saat mereka melakukan transaksi pengiriman barang untuk luar daerah atau luar kota.

Berikut sedikit tentang JNE.
JNE merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Nama resminya adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir. Wikipedia

Dengan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE ini akan lebih memudahkan dalam transaksi suatu barang yang dibeli atau dijual melalui onlineshop. Bagi mereka yang sering melakukan pengiriman menggunakan JNE tentunya tidak lagi asing dengan fiitur2 jasa yang mereka sediakan.

Namun tahukan kalian, mulai 1 Oktober kemarin, pihak JNE telah membuat peraturan baru untuk jasa yang mereka sediakan untuk customer mereka. Salah satunya untuk jasa pengiriman dengan service YES (Yakin Besok Sampai) dan SS (Super Speed).

Mulai 1 Oktober 2017 pengiriman dengan service Yes dan SS pengirim wajib mencantumkan kode pos alamat yang dituju. Yang bertujuan agar pengiriman lebih cepat sampai dan tepat pada alamat tujuan. Seperti yang telah mereka pihak JNE sampaikan, melalui website resmi mereka JNE.co.id.


Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JNE Kini Membuat Peraturan Baru, Wajib Mencantumkan Kode Pos Untuk Pengiriman YES dan SS"

Post a Comment