Laptop Gahar Super Gaming Acer Predator 21x Ini Spesifikasinya

Bagi kalian para pecinta game atau biasa disebut seorang gamer sejati. Pasti kalian menginginkan suatu perangkat Laptop Computers maupun perangkat keras PC yang begitu wow (Best Gaming Laptop). Menjadi seorang gamer, selain membutuhkan skil, kita juga memerlukan perangkat yang super cepat dan support dengan berbagai macam gaming laptop yang kita minati.

harga acer predator 21x

Disini kita akan me review dan sedikit memberi bocoran bagaimana spesifikasi lengkap dengan harga yang mundkin dapat anda jadikan referensi ketika ingin meminang laptop gahar ini. Perangkat  yang di desain high end laptops yang sangat memanjakan anda pastinya.

Perangkat dengan desain kokoh dan spesifikasi yang gahar dan sangat memanjakan penggunanya, Yups ialah si Acer Predator 21x, Laptop gamer keluaran brand ternama acer yang memiliki spesifikasi begitu menawan dan tampilan yang begitu cantik sangat memanjakan penggunanya.

Spesifikasi acer predator 21x yang menggagumkan. Dengan menggunakan Operating System Windows 10 Home dan ditenagai Processor : Intel® Core™ i7-7820HK processor Quad-core 2.90 GHz juga dilengkapi  tampilan layar  21" WFHD (2560 x 1080) 21:9 IPS layang lengkung. Ditambah video Graphics  menggunakan  NVIDIA® GeForce® GTX 1080 SLI with 16 GB Dedicated Memory dan didukung Memory : 64 GB, DDR4 SDRAM Storage : 1 TB HDD, 1 TB SSD

Semakin membuat laptop acer predator tangguh dan memikat bagi para pecinta gamer. Namun sayangnya jika kalian ingin bisa mendapatkan dan memiliki laptop Gahar satu ini, kalian harus merogoh kocek lebih dalam.

Jika kalian beli secara online melalui situ resmi ACER AMAZON kalian harus merogoh kocek dengan harga (Laptop Price) sebesar $ 8999,99 Atau bila di rupiahkan menjadi IDR 12.1414.447  Dua belas jutaan. Nah jangan takut dengan harga segitu pastinya tidak mengecewakan.

Posting Komentar untuk "Laptop Gahar Super Gaming Acer Predator 21x Ini Spesifikasinya"