Rusdi Basri, Akun Facebook Si Penipu Ulung Kembali Beraksi


Rusdi Basri Si Penipu Ulung - Selalu teliti sebelum membeli, yups kata-kata itu selalu berguna bagi semua orang yang sering melakukan transaksi jual beli online. Terutama ketika kita bebelanja dengan seseorang yang masih belum kita kenal dan melalui media jejaring sosial seperti facebook.

Maraknya penipuan online yang disebabkan oleh para customer atau pembeli yang tidak pernah mau meneliti dahulu sebelum bertransaksi, terutama malasnya meminta recomendasi ke forum-forum jual beli yang ada di facebook dan forum lainya.

Selain dengan meminta rekomendasi ke rekan maupun ke forum grub, untuk memastikan bahwa seseorang tersebut terpercaya atau seorang penipu, dengan bertransaksi melalui situs jual beli online terpercaya seperti tokopedia dll. Bisa juga dengan menggunakan jasa rekber, namun terkadang seseorang malas untuk meminta rekomendasi maupun mengajak rekber (Rekening Bersama).

Hal seperti itu akan menyebabkan kerugian tersendiri bagi seorang pembeli , terutama bila tertipu dengan nominal yang begitu besar.


Seperti yang saat ini terjadi, akibat dari tidak mau meminta rekomendasi dan mengecek akun tersebut terpercaya atau tidak banyak sekali korban dari akun facebook RUSDI BASRI, yang kini telah kembali beraksi untuk mencari korbanya.


Setelah banyak melakukan penipuan, kini Rusdi basri kembali beraksi dengan menawarkan barang ke calon korbanya, seperti laptop maupun barang lainya dengan harga yang cukup menggiurkan. Namun dengan harga yang menggiurkan tak lantas barang tersebut benar adanya.

Berikut ada seseorang yang meminta rekomendasi kembali untuk bertransaksi dengan rusdi basri. Pasalnya si pelaku (Rusdi Basri) enggan untuk diajak Rekening bersama melalui tokopedia dan bukalapak. Lihat kronologi dibawah :

Korban meminta rekomendasi 



Banyak sekali yang tidak merekomendasikan untuk bertransaksi dengan Rusdi Basri, karena begitu banyaknya korban penipuan yang telah dia lakukan. Pelaku melakukan penipuan dengan menggunakan rekening  BCA : 0201426071 atas nama  Dedy. Mungkin pelaku memiliki banyak sekali akun facebook dengan menggunakan satu rekening yang sama.

Untuk daftar rekening hitam atau rekening yang sudah di blacklist dalam daftar penipuan online bisa cek di Daftar rekening penipuan online.

Maka dari itu bila anda melakukan transaksi secara online teliti terlebih dahulu sebelum membeli, mau itu barang yang anda beli maupun asal usul si penjual itu terpercaya atau tidak. Bila anda takut untuk bertransaksi online silahkan baca beberapa Tips Berbeblanja Online Supaya Aman.

Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rusdi Basri, Akun Facebook Si Penipu Ulung Kembali Beraksi"

Post a Comment