Wah Tokopedia Ada Promo HSBC , Cashback Mantap Hingga Rp200.000

Jika pecinta dan pengguna kartu kredit HSBC,  ayo buruan melakukan transaksi ke toko cash di tokopedia.com (Situs jual beli online terpercaya). Setiap hari senin ada cashback hingga Rp. 200.000 (Dua Ratus Ribu).
kartu kredit hsbc


Tapi perlu di ingat, cashback ini hanya berlaku khusus untuk pemegang Kartu Kredit HSBC dan bisa digunakan untuk mendapatkan cashback pada hari senin. Adapaun syarat dan ketentuan bisa dilihat dibawah.

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo berlaku untuk metode pembayaran “Kartu Kredit” dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC.
  2. Promo hanya berlaku setiap hari Senin, selama periode 14 Agustus 2017 – 30 Oktober 2017, mulai pukul 10.00 – 14.00 WIB.
  3. Untuk mendapatkan cashback hingga Rp200.000 ke TokoCash, pembeli harus memasukkan kode promo ILOVEMONDAY di halaman pembayaran dengan ketentuan sebagai berikut:
  4. Satu akun Tokopedia, satu nomor handphone yang terverifikasi, atau satu nomor Kartu Kredit HSBC bisa mengikuti promo ini satu kali dalam satu hari selama masa promo;
  5. Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp1.800.000 di marketplace tokopedia.com dan Official Store tokopedia.com/official-store (tidak termasuk platform Pulsa dan Tiket), tidak berlaku kelipatan & tidak termasuk ongkos kirim; dan
  6. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.
  7. Promo berlaku untuk 50 transaksi pertama per harinya, mulai pukul 10.00 WIB.
  8. Pembeli akan mendapatkan cashback sebesar 10% ke TokoCash, dengan maksimum cashback hingga Rp200.000.
  9. Cashback hingga Rp200.000 ke TokoCash akan secara otomatis diterima maksimal 1×24 jam setelah transaksi berhasil, yaitu ketika pesanan sudah sampai ke pembeli dan pembeli sudah melakukan konfirmasi penerimaan barang.
  10. Untuk mendapatkan cashback ke TokoCash, pengguna harus melakukan aktivasi TokoCash. Jika tidak mengaktifkan TokoCash dalam waktu 7 hari setelah mengikuti promo, cashback akan hangus dan tidak dapat digunakan. Silakan klik di sini untuk melakukan aktivasi TokoCash.
  11. TokoCash bisa digunakan untuk bertransaksi di www.tokopedia.com, www.tokopedia.com/pulsa, dan tiket.tokopedia.com. Pelajari selengkapnya tentang TokoCash di sini.
  12. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun Tokopedia pengguna dan nomor tersebut sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  13. Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia, dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, kode promo yang digunakan akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali. Dana akan kembali ke limit kartu kredit pembeli dalam waktu kurang lebih 14 hari kerja.
  14. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.
  15. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Ayok buruan para pengguna, Kartu Kredit HSBC, belanja yuk di toko cash tokopedia setiap hari senin dengan mengguna kode ILOVEMONDAY anda akan mendapatkan cashback yang mantap. 

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi https://www.tokopedia.com/promo/bank-hsbc/ 
Note : Link mati silahkan di copy lalu di pastekan ke web browser kalian untuk mengunjungi link tersebut.

Posting Komentar untuk "Wah Tokopedia Ada Promo HSBC , Cashback Mantap Hingga Rp200.000 "