Wow, Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro Dilengkapi Baterai 4000 mAh dan Terisi Dalam 20 Menit

jual huawe mate 10 murah
Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro - Smartphone Hig-end keluaran terbaru dari pabrikan Huawei, yaitu Mate 10 dan Mate 10 Pro ini telah dibekali dengan fitur yang menarik dan serupa lho, mengingat merupakan perangkat dari seri yang sama. Satu perangkat unggulan pabrikan huawei mate 10 dan mate 10 pro ini adalah daya tahan baterai.

Kedua perangka terbaru ini dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 4.000 mAh yang kini diklaim telah mampu bertahan hingga dua hari, juga dilengkapi dengan superCharge. Huawei menyebut teknologi fast-charging tersebut dapat menyuguhkan waktu dengan penggunaan selama satu hari dengan pengisian daya baterai hanya selama 20 menit.

Huawei sangat membanggakan teknologi SuperCharge yang mereka miliki dan telah mengumumkanya sebagai system charge pertama di dunia yang memiliki sertifikasi keamanan dari TUV Rheinland, suatu perusahaan keamanan yang berasal dari Jerman dan menyediakan layanan sertifikasi product.

Baterai Huawe Mate 10 dan Mate 10 Pro yang berteknologi Super-Charge sudah melalui berbagai pengujian untuk dapat memperloleh suatu sertifikasi dari TUV Rheinland. Pengujian tersebut sudah termasuk siklus pengisian daya sebanyak ratusak kali, pengujian jatuh dari berbagai ketinggian pun telah selesai diuji, juga pada suhu ekstrim.

Baca Juga : Fitur 3D Printing Yang di Usung Produk Terbaru Sony Xperia XZ1

Port dan kabel juga telah melalui pengujian sehingga siklus pemasangan dan pelepasan sebanyak 10 ribuk kali, setelah permasalahan yang telah dialami oleh Samsung terkait baterai Samsung Galaxy Note 7 pada tahun lalu, produsen smartphone kini lebih berhati hati terkait keamanan baterai yang mereka usung pada smartphone keluaran terbaru mereka.

Pada sebelumnya, Huawei telah menyebarkan undangan untuk peluncuran perangkat barunya yang akan dihelat pada 5 Desember mendatang, yang berlokasi di London Inggris. Undangan tersebut diperkirakan sebagai undangan peluncuran Huawei Mate 10 dan 10 Pro.

Selain baterai yang berdaya 4000 mAh, Berikut spesifikasi huawe mate 10 dan mate 10 Pro yang pastinya membuat anda ingin memilikinya.

Review Harga Dan Spesifikasi Huawei Mate 10 2017 2018

Huawei mate 10 memiliki spesifikasi yang begitu mumpuni , namun spesifikasi huawei mate 10 sedikit rendah ketimbang huawe mate 10 pro. Huawe Mate 10 menggnakan layar dengan ukuran 5.9 dan layar LCD RGBW. Memakai Resolusi 2.560 x 1.440 pixel dengan aspek rasio 16:9.

Untuk Processor, Huawei Mate 10 ini menggunakan processor Kirin 970 yang memiliki kecerdasan buatan dan sama seperti yang dipakai Huawei Mate 10 Pro.

Mate 10 hadir dennga pilihan warna pink gold, champagne gold, mocha brown, dan black. Huawei juga turut membuat Mate 10 dalam edisi Porsche dengan body yang digunakan dari keramik hitam. S

Untuk harga huawei mate 10 bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek Rp. 11 jutaan dan Sementara Mate 10 Porsche Design dijual seharga Rp 22 jutaan. Namun jangan khawatir, dengan harga seperti itu tentu akan sebanding dengan kualitas smartphone yang anda dapatkan. Untuk Huawei Mate 10 Pro langsung saja simak spesifikasi dan harganya dibawah ini.

Review Harga Dan Spesifikasi Huawei Mate 10 Pro 2017

Huawei Mate 10 Pro memiliki ukuran layar sebesar 6 Inchi dengan mengusung aspek rasio 18:9 yang membuat Mate 10 Pro mempunyai dimensi seperti ponsel 5.5 Inchi. Untuk layar ponsel ini mengusung layar AMOLED namun resolusi yang telah dibuat oleh Huawei berukuran 2.160 x 1.080 pixel.

Mate 10 Pro ini dibekali dengan processor Kirin 970 yang memiliki kecerdasan buatan atau biasa disebut AI. Di mana processor ini akan dapat mempelajari pemakaian para penggunanya sehingga akan memberikan performa yang terbaik meskipun smartphone ini sangat lama digunakan.

Pabrikan Huawei juga menyematkan RAM sebesar 6GB. Dengan memori internal 128GB. Untuk baterai yang berkapasitas jumbo yaitu 4000 mAh.

Mate 10 Pro memiliki dua kamera di bagian belakang. Yang masing-masing memakai 20MP mono + 12MP RGB sementara untuk kamera depanya 8MP.  Semakin menambah keunggulanya, Mate 10 Pro sudah mengantongi IP67 yang artinya tahan dari air dan juga debu. Ada juga teknologi pengisian cepat melalui USB Type C dan dukungan Hi-Fi Audio.

Huawei melepas Mate 10 Pro dengan harga sekitar Rp 12 jutaan. Dengan harga yang lebih tinggi dari huawei Mate 10, Tentu akan lebih membuat pemakainya puas dan ingin terus menggunakanya yang dikarenakan oleh keungulan-keungulan yang disuguhkan. Pastinya akan membuat anda juga ingin memilikinya.



Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro Dilengkapi Baterai 4000 mAh dan Terisi Dalam 20 Menit"

Post a Comment