Cara Memblokir Iklan Adsense Suamiku 4 Jam dan Memiliki Nilai CPC Rendah

Cara Blokir Iklan Suami Selama 4 Jam -  Iklan yang seringkali meresahkan para publisher google adsense, selain memiliki nilai CPC yang rendah , iklan satu ini tentu akan membuat para pengunjung blog atau website kita pergi begitu melihatnya.  Terutama ketika mereka mengakses dan mencari informasi penting bersama keluarga atau anak kecil.

Baca juga : Apa Itu Adsense ? Berikut Penjelasan Lengkap Dengan Cara Daftarnya

Iklan yang memiliki unsur dewasa dengan kata-kata suami ngacxx selama 4 jam ini sangatlah meresahkan. Dalam hal ini kita akan sedikit berbagi, bagaimana caranya untuk memblokir iklan suami ini, supaya tidak lagi muncul di blog atau website yang kita kelola dan tentunya akan semakin meningkankat nilai CPC dan pengunjung kita.

Baik berikut cara untuk memblokir iklan tidak syar i satu ini. Langsung saja ikuti langkah-langkah yang akan kami jelaskan dibawah ini :

1). Login ke akun Adsense anda.
2). Kemudian masuk ke menu Allow & Block Ads, lihat gambar dibawah :

3). Kemudian review ads, cari iklan yang tidak anda inginkan atau ads yang memiliki nilai cpc rendah.
4). Untuk memblokir ads suamiku atau yang tidak anda inginkan sorot ke icon lingkaran dengan tanda garis tengah pada pojok kiri bawah review ads.
5). Setelah itu klik Block This Ad. agar iklan sumaiku tidak muncul lagi di blog website yang kita kelola.
6). Selesai, Bila anda ingin menampilkan ribuan review ads lainya , silahkan pilih next menu dibawah review atau pilih show row dengan 10 row untuk menampilkan 10 iklan review.

Perlu anda ketahui, terkadang iklan suamiku satu ini muncul karena riwayat browse atau cache yang tersimpan, pernah digunakan untuk menelusuri kata kunci ponrografi. Namun dengan cara ini tentu akan lebih meminimalisir pengunjung kita sebagai publisher google adsense, kabur karena merasa tidak nyaman.

Sangat mudah bukan, cobalah untuk sesering mungkin melakukan pengecekan iklan, agar rejeki yang kita dapat dari google adsense menjadi berkah dan tentu akan semakin meningkatkan penghasilan kita, karena cara ini sama seperti cara meningkatkan cpc google adsense.

Semakin tinggi nilai CPC iklan, semakin tinggi pula penghasilan yang akan kita perloeh setiap harinya, lumayan bila bisa satu klik mendapatkan USD $1 dan $100 USD per hari, tentu kita akan PO setiap bulanya.

Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Memblokir Iklan Adsense Suamiku 4 Jam dan Memiliki Nilai CPC Rendah"

  1. Ini yang dibahas sama bang alid abdul, blognya ternodai iklan suamiku 4 jam.... hahaha

    ReplyDelete