Samsung Galaxi Note FE Masuk Indonesia , Berikut Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2017

jual samsung galaxy note fe baru

Samsung Galaxy Note FE Review - Telah banyak diketahui, pabrikan samsung kali ini sudah mulai memasarkan product terbarunya. Yakni samsung galaxy note FE, dalam hal pemasaran samsung galaxy note FE ini. Samsung tidak begitu banyak mempromosikan product satu ini.

Kemunculan Note FE pertama kali saat pembukaan ajang Indocomtech 2017 lalu di JCC senayan, jakarta selatan. Secara keseluruhan fitur yang ada pada Note FE sama persis dengan yang ada pada samsung Galaxy Note 7. Namun pabrikan samsung mengurangi kapasitas baterai pada Note FE ini, yang semula 3.500 mAh kini menjadi 3.200.

Samsung Galaxy Note FE memiliki spesifikasi dengan layar dan body ber dimensi 153.5 x 73.9 x 7.9 mm dan memiliki berat 160 gram, dengan di fasilitasi layar bertype Super AMOLED capacitive touchscreen 16M colors dan memiliki Resolusi 5.7 inc, 1440 x 2560 pixels (~518 ppi pixel density) juga dilengkapi pelindung Corning Gorilla Glass 5. Salah satu yang membuat Note FE semakin tampan adalah material body yang digunakanya yakni Frame Metal + Corning Gorilla Glass 5 back panel.

Baca juga : Apple Telah Resmi Meluncurkan Iphone X, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Untuk CPU Note FE mengandalkan processor Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6 GHz Cortex-A53) ditambah GPU Mali-T880 MP12 dan diperkuat dengan RAM sebesar 4GB dan memiliki kapasitas penyimpanan memori internal 64GB, Sedangkan memori Eksternal menggunakan MicroSD dapat hingga 256GB. Selain itu Chipset Exynos 8890 juga turut memperkuat kinerja Note FE ini.

Sedangkan untuk konektivitas samsung galaxy note FE menggunakan  Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) yang memiliki jaringan koneksi inter HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9/Cat10 or LTE Cat12 600/150 Mbps. A-GPS, GLONASS turut serta mempercanggih fitur Note FE. Untuk jaringan nirkabel product terbaru samsung ini memakai Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth 5.0, NFC. Tentu tidak akan membuat anda jengkel karena leletnya jaringan internet.

Nah bagi anda yang suka berfoto selfi maupun bersama keluarga, kamera Galaxy Note FE ini juga sangat cocok, karena kamera depan samsung galaxy Note FE memiliki resolusi 5 Megapixel juga dilengkapi dengan fitu Aperture f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR dan kamera belakang 12 Megapixel dengan fitur perekaman video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, HDR, dual-video rec.

Untuk daya tahan baterai , anda tidak perlu takut samsung note satu ini dilengkapi dengan  Baterai yang Berkapasitas  Non-removable Li-Po 3.200 mAh.

Fitur yang tak kalah menarik lainya adalah Alyaws On Display dan  Fingerprint Sensor selain itu samsung note dilengkapi dengan fitur pengisian baterai  Fast charging dan Wireless charging yang membuat anda tidak perlu repot membawa kabel usb untuk mengisi daya baterai. Samsung note FE juga memiliki  iris scanner yang menggunakan Sensor  Iris scanner, fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
IP68 certified.


Samsung sendiri mematok Harga Samsung Galaxy Note FE Sebesar USD$611 (Rp. 8.1 Jutaan) untuk harga samsung galaxy note baru sedangkan Harga Samsung Galaxy Note FE Bekas masih belum diketahui.


Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxi Note FE Masuk Indonesia , Berikut Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2017"

Post a Comment