Cara Activasi Windows 7 Dengan menggunakan Removewat

Cara aktivasi windows 7 dengan menggunakan removewat - Windows 7 adalah salah satu operating system yang dimiliki oleh salah satu perusahaan terbersar di dunia yaitu Microsoft. Windows 7 sendiri versi lama dari operating system windows, setelah windows 7 kini keluar windows 8 dan 10 yang didesain lebih modern dan minimalis tentunya.
Namun apakah kalian tahu, jika kalian melakukan instal windows 7 dengan menggunakan file yang tidak original, atau biasa disebut dengan Trial. Apa itu Trial ? Trial adalah sebuah versi yang belum ter regristrasi atau sering disebut versi uji coba. Jika kalian menginstal file windows versi trial ke laptop kalian, mungkin untuk jangka waktu beberapa bulan akan muncul notice windows  not activation. Yang diakibatkan oleh habisnya masa percobaan pada operating system tersebut.

Jika hal tersebut dibiarkan dalam waktu jangka panjang maka akan berakibat buruk, salah satunya berdampak pada performa dan dampak paling buruk rusaknya operating system windows.

Lantas Apa Yang harus dilakukan ? 

Tenang kali ini saya akan memberikan tips cara meng activation windows 7 dengan mudah yaitu dengan menggunakan tools atau software removewat.  Removewatt adalah sebuah tools atau software yang digunakan untuk aktivasi windows dengan cepat dan mudah. Untuk turtorial aktivasi silahkan baca dan cermati langkah - langkah dibawah ini.

Nah disini kita akan membahas bagaimana cara kita activasi OS/Windows 7 pada laptop.
  1. Pertama yang harus kita lakukan adalah Kita Donwload Software Removewat  Terlebih dahulu
    Donwload Removewat Terbaru Gratis Klik Disini 
  2. Setelah kita donwload software removewat kita buka software removewatt
                                                    
  3. Kemudian Kita Klik Button/ tombol yang bertuliskan removewatt
  4. Setelah kita click pada button tersebut kita tunggu sampai muncul pemberitahuan untuk me restart laptop kita.
                                                     
    Klik OK Lalu tunggu laptop selesai Restarting Windows dan selesai.

Setelah laptop selesai melakukan reboot atau restart , maka secara otomatis laptop kita akan ter aktifasi dan tidak lagi muncul pemberitahuan windows not activation seperti yang terjadi sebelum kita melakukan aktivasi windows  7.  Untuk Aktivasi Windows 10  bisa dibaca Cara Activation Windows 10 Menggunakan KMSauto net

Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Activasi Windows 7 Dengan menggunakan Removewat"

Post a Comment