Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download gratis keyboard test portable

Keyboard test adalah sebuah software yang digunakan untuk cek sebuah keyboard laptop notebook maupun computer, keyboard test sangat berguna untuk mengecek atau mengetahui kerusakan pada keyboard yang di tampilkan melalui tampilan dekstop.
Foto applikasi keyboard tes

Untuk mengetahui keyboard laptop anda yang mana saja yang tidak normal anda bisa langsung membuka software gratis keyboard test pada laptop anda kemudian tekan tombol keyboard dengan otomatis sotfware pada keyboard laptop akan merespon tombol mana saja yang sedang anda pencet , jika ada tombol yang tidak berfungsi maka sotfware keyboard test tidak akan merespon.

Download gratis keyboard test portable sekarang juga via google drive KLIK DISINI

19 komentar untuk "Download gratis keyboard test portable "

  1. Keyboards can be tested online as well using online Keyboard Testers. The Keyboard Testers online are free, easy and quick. One of the Keyboard Testers that I use personally and I like too is Keyboard Tester for it not only tests the Keyboard but also Mouse, online.

    BalasHapus
  2. Gimana solusi untuk laptop asus A46C series, seluruh tombol tdk berfungsi, tapi touchpad nya berjln dgn baik, mslhnya tdk bs masuk ke windows, krn hrs masukkan password. Eksternal keyboard dg dikoneksikan ke port usb juga tdk bisa begitupula dgn virtual keyboard untuk ngetik password tdk bjln. Mohon masukannyam btw, penyebab tdk berfungsinya keyboard, selain yg dijelaskan diatas, apakah juga bs krn virus, dan kerap overheat? Semoga bs diperbaiki tanpa hrs instalasi windows. Tks

    BalasHapus
  3. pamit boos tak download kabeh

    BalasHapus
  4. sudah download bossq, trima kasih

    BalasHapus