Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengatasi laptop asus E202S tidak keluar kursor setelah instal ulang windows

Turtorial Cara mengatasi laptop asus E202S tidak keluar kursor setelah instal ulang windows - Laptop asus E202S adalah notebook keluaran terbaru dari brand terkenal ASUS yang kini telah banyak kita temui di toko-toko penjual laptop maupun pengguna laptop selain desainya yang tipis slim dan dinamis laptop ini memiliki kemampuan lebih dari seri-seri laptop yang diluncurkan sebelumnya , Di malang sendiri telah banyak pengguna laptop baru yang kini tengah beralih ke laptop seri ini.
Namun banyak kendala yang sering dikeluhkan oleh pengguna setelah melakukan pembarauan (instal ulang operating system) seperti toucpad tidak jalan maupun tidak keluar kursornya, Nah disini saya akan memberikan salah satu solusinya agar anda tidak bingung setelah menginstal ulang windows pada laptop anda :

Cara mengatasi kursor asus e202s tidak mau keluar saat instal ulang windows

Pertama pilih os yang support dengan notebook asus E202s seperti windows 10 , Gunakan mouse untuk instal ulang karena pada saat proses ini toucpad tidak akan jalan sama sekali. Namun jangan bingung karena memang seperti itu ,Silahkan tunggu sampai proses instal ulang selesai.




Jika sudah selesai silahkan anda instal DRIVER ORI yang ada pada CD bawaan netbook asus E202s bila proses penginstalan semua driver telah selesai langsung saja tes kursor/toucpad laptop dengan menggeser geser ke kanan atau ke kiri , Kalau sudah muncul toucpad dan di geser bergerak kasus selesai.
Mudah sekali bukan ??Bagaimana cara mengatasi toucpad tidak jalan pada laptop asus E202S.

Download driver asus E202S secara gratis KLIK DISINI

22 komentar untuk "Cara mengatasi laptop asus E202S tidak keluar kursor setelah instal ulang windows"

  1. thank you mas info nya....

    BalasHapus
  2. Gan punya ane kok error signaturenya ya, ketika update tglnya

    BalasHapus
  3. sekali lagi terimakasih infonya, sangat membantu

    BalasHapus
  4. ASUS E202S INI BISA INSTAL WIN 7 GA GAN?

    BalasHapus
  5. GAN PADA ASUS E202S NI BISA INSTAL WIN 7 GA GAN?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengalaman saya untuk asus E202 tidak support windows 7 gan, biasanya ada yang tidak berfungsi seperti toucpad

      Hapus
  6. Gan asus e202sa ane kejadiannya ketika boot pake flashdisk mau install windows 7, kursornya ga keluar, dan setelah selesai intalasi pake keyboard, kursornya tetap ga mau digerakin pake touchpad bahkan udah colokin mouse. Ane udah coba semua cara termasuk enable config touchpad di bios tapi tetep ga bisa gan. Mohon kasih pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk seri asus e202s tidak support untuk windows 7 ,

      Saran pakailah windows 10

      Hapus
  7. menurut ane ini laptop terkesan maksa bgt pake Win 10, 64 bit pula.. berat jadinya, pas diidupin ane mesti nunggu beberapa detik sampe nih laptop sedikit ringan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah , iya sih emang bawaan pabrik mau gimana lagi hehe

      Hapus
  8. Semua driver udah ane keluarin,, semya jurus pun udah terpakai, satu penyakitnya gak ketemua yakni touchpad di Windows 7,, emang begitu ya Gam?! Pakw.driver pack download 11GB, gak mempan,, driver lain udah ketemu..

    BalasHapus
  9. di asus ane ga berhasil gan

    BalasHapus
  10. Kalo pake win 10 32 bit bisa g gan?

    BalasHapus
  11. Gan kalo Asus e202sa diinstall win 10 32 bit bisa g?

    BalasHapus
  12. ane juga asus e202sa instal ke win 7 64 bit, kursor dan mouse gk berfungsi sama skali. juruspun kluar smuanya, dan tak satupun yg mempan. dan akhirnya instal ke win 8 dehh.

    BalasHapus
  13. ane juga asus e202sa, gk support win 7.cursor hilang

    BalasHapus