Cara mengatasi laptop asus E202S tidak keluar kursor setelah instal ulang windows

Turtorial Cara mengatasi laptop asus E202S tidak keluar kursor setelah instal ulang windows - Laptop asus E202S adalah notebook keluaran terbaru dari brand terkenal ASUS yang kini telah banyak kita temui di toko-toko penjual laptop maupun pengguna laptop selain desainya yang tipis slim dan dinamis laptop ini memiliki kemampuan lebih dari seri-seri laptop yang diluncurkan sebelumnya , Di malang sendiri telah banyak pengguna laptop baru yang kini tengah beralih ke laptop seri ini.
Namun banyak kendala yang sering dikeluhkan oleh pengguna setelah melakukan pembarauan (instal ulang operating system) seperti toucpad tidak jalan maupun tidak keluar kursornya, Nah disini saya akan memberikan salah satu solusinya agar anda tidak bingung setelah menginstal ulang windows pada laptop anda :

Cara mengatasi kursor asus e202s tidak mau keluar saat instal ulang windows

Pertama pilih os yang support dengan notebook asus E202s seperti windows 10 , Gunakan mouse untuk instal ulang karena pada saat proses ini toucpad tidak akan jalan sama sekali. Namun jangan bingung karena memang seperti itu ,Silahkan tunggu sampai proses instal ulang selesai.




Jika sudah selesai silahkan anda instal DRIVER ORI yang ada pada CD bawaan netbook asus E202s bila proses penginstalan semua driver telah selesai langsung saja tes kursor/toucpad laptop dengan menggeser geser ke kanan atau ke kiri , Kalau sudah muncul toucpad dan di geser bergerak kasus selesai.
Mudah sekali bukan ??Bagaimana cara mengatasi toucpad tidak jalan pada laptop asus E202S.

Download driver asus E202S secara gratis KLIK DISINI

24 komentar untuk "Cara mengatasi laptop asus E202S tidak keluar kursor setelah instal ulang windows"

Comment Author Avatar
Gan punya ane kok error signaturenya ya, ketika update tglnya
Comment Author Avatar
bisa karena os atau biosnya
Comment Author Avatar
sekali lagi terimakasih infonya, sangat membantu
Comment Author Avatar
sama sama gan, terimaksih telah mampir
Comment Author Avatar
ASUS E202S INI BISA INSTAL WIN 7 GA GAN?
Comment Author Avatar
GAN PADA ASUS E202S NI BISA INSTAL WIN 7 GA GAN?
Comment Author Avatar
pengalaman saya untuk asus E202 tidak support windows 7 gan, biasanya ada yang tidak berfungsi seperti toucpad
Comment Author Avatar
Gan asus e202sa ane kejadiannya ketika boot pake flashdisk mau install windows 7, kursornya ga keluar, dan setelah selesai intalasi pake keyboard, kursornya tetap ga mau digerakin pake touchpad bahkan udah colokin mouse. Ane udah coba semua cara termasuk enable config touchpad di bios tapi tetep ga bisa gan. Mohon kasih pencerahan
Comment Author Avatar
Untuk seri asus e202s tidak support untuk windows 7 ,

Saran pakailah windows 10
Comment Author Avatar
menurut ane ini laptop terkesan maksa bgt pake Win 10, 64 bit pula.. berat jadinya, pas diidupin ane mesti nunggu beberapa detik sampe nih laptop sedikit ringan
Comment Author Avatar
Nah , iya sih emang bawaan pabrik mau gimana lagi hehe
Comment Author Avatar
Semua driver udah ane keluarin,, semya jurus pun udah terpakai, satu penyakitnya gak ketemua yakni touchpad di Windows 7,, emang begitu ya Gam?! Pakw.driver pack download 11GB, gak mempan,, driver lain udah ketemu..
Comment Author Avatar
memang tidak support win 7
Comment Author Avatar
Kalo pake win 10 32 bit bisa g gan?
Comment Author Avatar
Gan kalo Asus e202sa diinstall win 10 32 bit bisa g?
Comment Author Avatar
ane juga asus e202sa instal ke win 7 64 bit, kursor dan mouse gk berfungsi sama skali. juruspun kluar smuanya, dan tak satupun yg mempan. dan akhirnya instal ke win 8 dehh.
Comment Author Avatar
ane juga asus e202sa, gk support win 7.cursor hilang