Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Capacitor Type on Laptop Motherboard

Capacitor (awalnya dikenal sebagai kondensor) Adalah Komponen Listrik doa terminal pasif digunakan UNTUK menyimpan elektrostatis energi hearts medan Listrik. Bentuk-Bentuk Kapasitor Praktis Bervariasi, tetapi SEMUA mengandung setidaknya doa konduktor Listrik dipisahkan Diposkan dielektrik (isolator); misalnya, shalat Satu Konstruksi Umum terdiri Dari foil LOGAM Yang dipisahkan Diposkan Film lapisan tebal kulit tipis Isolasi. Kapasitor Banyak digunakan sebagai Bagian Dari Sirkuit Listrik di Banyak Perangkat Listrik Umum.

Kapasitor PADA dasarnya dibagi Menjadi 2 Bagian:
Kapasitor Polar Dan Bipolar / non polar.
Mereka Bekerja PADA BERBAGAI way.Polar Kapasitor memiliki kutub positif Dan katup negatif. Instalasi TIDAK boleh Terbalik.
Non-polar Kapasitor TIDAK memiliki kutub positif ATAU kutub negatif. Instalasi sembarangan. Kaki Kapasitor DAPAT dipasang Terbalik PADA tegangan tiang.
Caps Pengujian Polar Suami JIKA ADA kontinuitas ANTARA pin mereka artinya Kapasitor Pendek Dan Pengujian bipolar Tanpa pin terhubung KE tanah, JIKA ADA kontinuitas ITU Berarti GOOD.no Perlu mengambil mereka Dari Sirkuit, tes di Sirkuit DENGAN avometer kelangsungan buzzer.

Suami Polar Kapasitor Menjadi penyebab Terbesar Pendek PADA retakan Kecil circuit.a KARENA api Bisa MEMBUAT Perhatian kutub positif Dan negatif together.Pay UNTUK bipolar Kapasitor JIKA mereka memakai Jalur kutub mereka akan Menjadi fungsi fungsi kutub di Sirkuit.
Kapasitor Polar energi Yang Tersimpan elektrostatis Dan akan Datang Cadangan energi ketika Kekuasaan lonjakan Datang .Boot Perangkat tali memiliki lonjakan gede seperti prosesor Dan Chip Yang Grafis power.adding beberapa Kapasitor LEBIH PADA VCCORE Dan Kekuasaan VCCP Beroperasi Berganti-ganti UNTUK Menghindari Kekuasaan lonjakan
.Running PADA Daya Rendah booting disebabkan Proses Gagal.


Lihatlah skema Simbol Kapasitor Adalah C ATAU PC .Lokasi Kode Tandai sebagai PC85 .find di Sirkuit Yang sama Tourism Kode UNTUK Posisi Yang sebenarnya di Sirkuit .PC72 Adalah Bipolar Kapasitor Dan fungsi fungsi sebagai penyaring tegangan ATAU kopling.
                               
www.teknisikediri.blogspot.com
(Copryght : Adie Dkhaz)

Posting Komentar untuk "Capacitor Type on Laptop Motherboard"