Unduh gratis WINRAR 4.20

unduh winrar free download
Download gratis WinRAR 4.20 winrar dalam sebuah bidang arsip RAR dan ZIP, WinRAR yang mampu menonjolkan diri di dunia komputer it dalam bidang software aplikasi . Dan tentunya bukan hanya dengan menjadi salah satu program tercepat dari jenisnya, namun juga karena kemampuannya untuk memadatkan berkas yang jauh lebih kecil dibandingkan program-program lainnya.

Kalian bisa menggunakan WinRAR untuk mengonversi dengan mudah berkas-berkas yang berukuran besan dan  terpadatkan dari satu format ke format lainnya. dan  program ini  juga memberi kalian kemampuan untuk memproteksi berkas kalian dengan menerapkan proteksi kata sandi. juga dapat menghindarkan dari serangan serangan virus mailware pada laptop kalian yang akan merusak program aplikasi yang kalian miliki , Program ini juga menyediakan opsi enkripsi terbaik, maupun sebuah fasilitas pemindaian virus. Jika salah satu dari berkas Anda korup, ada WinRAR di sini untuk membantu, sambil menyediakan juga fasilitas perbaikan. jika kalian ingin mengirimkan cukup banyak data kepada seseorang yang tidak memiliki perangkat lunak untuk mengekstraksi berkas ZIP dan RAR, WinRAR 4.20 sangatlah  cocok untuk kalian, karena program ini memberi Anda kemampuan untuk mengekstraks dirinya sendiri.

Untuk dapat menggunakan file winrar dengan gratis silahkan anda unduh  gratis WinRAR 4.20  versi terbaru terlebih dahulu KLIK DISINI 

Posting Komentar untuk "Unduh gratis WINRAR 4.20"