Cara Melepas Baterai Asus A455L Series

Cara Melepas Baterai Asus A455L Series - Laptop asus a455L adalah laptop keluaran terbaru dari brand yang terkenal ASUS namun dibalik desainya yang tipis dan dinamis ada kelemahan pada laptop seri terbaru ini, salah satu contoh jika kita ingin melepas baterai agar laptop tidak mengalami konsleting saat tidak kita pakai karena lembab dan kerusakan lainya.

   ASUS A455L dengan menggunakan baterai polymer (tanam) ini terkadang membuat kita orang awam atau yang belum pernah membongkar laptop, pasti bingung saat mencari dimana tempat baterainya dan cara melepas. Nah disini tanpa basa basi saya akan membahas cara bongkar dan lepas baterai laptop asus X455L series.
Simak video dibawah berikut :
(Maaf Link Video Masih Dalam Perbaikan) 




Nah diatas adalah video turtorial cara bongkar laptop asus dan teknik melepas baterai laptop, sekian tips trik cara membongkar  dan lepas baterai notebook.
Semoga bermanfaat jika berkenan silahkan di share ..

Untuk dapat lebih membantu , dikarenakan link video masih dalam perbaikan. Ikuti langkah-langkah melepas baterai asus berikut ini :

  • Lepas adaptor laptop asus dari laptop 
  • Bongkar laptop terlebih dahulu dengan melepas semua baut yang ada pada laptop (Dikarenakan Baterai Laptop Asus Dengan Model Polymer / Tanam)
  • Setelah selesai melepas semua baut langkah selanjutnya buka casing dengan menggunakan opening tool atau sejenis dengan pembuka casing laptop agar lebih aman bisa juga menggunakan kuku jari-jari tangan kita.
  • Setelah cassing terbuka. Lepas kembali baut yang ada pada baterai laptop asus
  • Jika semua baut sudah dilepas , Lakukan langkah terakhir dengan melepas Baterai Laptop Asus X455l A455l X454A atau sejenis.
Semoga bermanfaat ya . Mohon maaf atas ketidak nyamananya dikarenakan video cara melepas baterai laptop asus sedang dalam proses perbaikan. :)

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Melepas Baterai Asus A455L Series"

  1. Gan mau nanya, laptop saya mati dan gak bisa hidup . pas mau di hidupin , lampu indikatornya kedip 8 kali .
    baterainya masih konek, tapi tetep gabisa hidup . solusinya dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laptop aku juga kek gitu kak, solusinya gimana ni?

      Delete
    2. bisa langsung dibawa ke tempat service laptop terpercaya untuk penanganan lebih lanjut dan agar tidak rusak lebih parah

      Delete