Cara Instal Laptop Asus A556U intel core i5 Dengan USB Bootable Windows 10

Turtorial cara instal laptop asus a556u dengan bootable usb flasdisk windows 10 - Kali ini saya akan berbagi sedikit turtorial instal ulang laptop seri terbaru asus A556U menggunakan USB Flashdisk Bootable Windows 10, agar tidak bluescreen. Langsung saja simak artikel dibawah ini.

Jika kalian mengalami eror pada saat instal ulang laptop asus A556U atau mengalami bluescreen dan tidak mau masuk bootable windows 10 yang sedang kalian instal dengan menggunakan usb bootable, Nih mimin bagi sedikit tips turtorial cara instal ulang windows 10 maupun windows 8 dan 8.1 dengan mudah dan simple.

  1. Hidupkan laptop terdahulu dengan menekan tombol power pada laptop
  2. Tekan tombol f2 saat laptop melakukan start up fungsinya agar laptop masuk ke system bios
    Artikel terkait : Cara mudah membuat USB bootable flashdisk windows 10 dengan rufus 
  3. Kemudian masuk atau pilih menu BOOT

  4.  Arahkan dan pilih Launch PXE OpROm policy enter dan kemudian akan muncul dengan dua pilihan ENABLED dan DISBLED lalu pilih ENABLED agar laptop mau booting dengan menggunakan windows 10 Bootable USB FLASHDISK.


Baca juga : Cara Activation Windows 10 Menggunakan KMSauto net
Jika semua langkah sudah dilakukan kemudian tekan F10 untuk keluar dan menyimpan atau juga bisa langsung ke menu save dan exit untuk menyimpan data bios laptop yang telah kita setting untuk bootable usb flasdisk, Untuk lebih jelasnya bisa lihat video dibawah ini.


Free Download Driver Laptop Asus A556U full secara gratis KLIK DISINI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Instal Laptop Asus A556U intel core i5 Dengan USB Bootable Windows 10 "

Post a Comment