Harap Berhati Hati Saat Bertransaksi, Inilah Daftar Rekening Penipu Online

Jual beli online - Di masa kini mungkin sudah tidak lagi asing bagi kita para kalangan muda mudi maupun sampai lanjut usia dengan kata jual beli online, Khususnya bagi kita para pengusaha kecil menengah yang saat ini gencar memasarkan product kita dengan cara social media marketing atau dengan cara menjual barang dengan cara online lewat media facebook ataupun media lainya. Sehingga sudah tidak jarang lagi bagi konsumen untuk membeli barang secara online karena banyaknya penjual yang menawarkan barang yang di jual melalui media online facebook maupun tokopedia dan Toko Online Terpercaya lainya.

Namun taukah anda jika anda melakukan transaksi dengan membeli barang yang diketahui lewat iklan yang tersebar di  media sosial facebook akan mengalami banyak resiko ? Salah satunya adalah barang yang datang tidak sesuai di foto , barang cacat dan paling parahnya kita mengalami Penipuan Online. Yah penipuan online adalah dimana kita sudah mentrasfer barang yang kita inginkan untuk dibeli namun barang tidak kunjung dikirim bahkan penjual menghilang tanpa kabar.

Nah untuk berjaga jaga agar tidak mengalami penipuan disini saya akan memberikan  sedikit tips Berbelanja Online yang aman  dan beberapa daftar rekening bermasalah.
  1. Transaksi melalui toko online terpercaya seperti tokopedia bukalapak shopee ataupun lazada dll
  2. Minta rekomendasi teman
  3. Teliti dulu sebelum membeli cek rekening tersebut bermasalah atau tidak 
Daftar rekening penipu online wajib anda waspadai jika melakukan transaksi online :

2 komentar


EmoticonEmoticon