Harga Naik Pesat, Penjual LCD Laptop Geleng Kepala

Harga LCD naik pesat, Berawal dari bulan juli 2017 harga lcd laptop di indonesia meningkat drastis , yang pada awal mulanya para penjual led laptop menjual dengan harga yang standart yaitu Rp. 550.000 dalam kondisi baru, dan harga Rp.450.000 kondisi second (bekas).

Namun pada bulan july 2017 harga beli dan jual untuk LCD laptop melonjak dengan dratis, hal ini yang menyebabkan langkanya LCD laptop di pasaran. Pada bulan agustus para konsumen yang membutuhkan sparepart lcd ini menlonjak.

Berdasarkan data yang kami amati dan banyaknya konsumen masuk ke kami dengan mencari led laptop, mereka telah mencari ke berbagai toko sparepart laptop yang menjual layar laptop terutama di kota malang. Mahalnya harga kini membuat para penjual geleng kepala, sekaligus enggan untuk melakukan order dalam jumlah banyak.

Harga yang melonjak dengan pesat dan tinggi ini bisa mencapai estimasi harga Rp.800.000 untuk harga jual bisa sampai 1 juta rupiah.

Selain harga yang tinggi , para penjual juga semakin kesulitan saat ingin menjual baranya, Yups dikarenakan lonjakan harga membuat para konsumen , lebih memilih mencari harga yang rendah seperti memakai alternatif lain dengan mancari LCD laptop yang bekas, meskipun dalam faktor garansi lebih panjang yang baru , kebanyakan konsumen memilih yang bekas.

Apa penyebab harga lcd laptop bisa naik dengan pesat ?

Menurut berbagai sumber , penyebab harga bisa naik dengan pesat, yang disebabkan oleh sulitnya barang yang masuk ke indonesia. Salah satunya adalah mahalnya pajak yang harus dibayar importir yaitu 30% , Semisal barang yang kita beli berharga 10 juta maka pajak barang kita tersebut yang harus di bayar 3 juta.

Cukup mahal untuk para UKM kecil yang menjual sparepart laptop seperti kami. Mungkin kalian semua juga merasakan betapa sulitnya mencari lcd laptop dengan harga yang seperti dahulu.

Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Harga Naik Pesat, Penjual LCD Laptop Geleng Kepala"