Fitur 3D Printing Yang di Usung Produk Terbaru Sony Xperia XZ1


Sony Xperia XZ1 Review -  Pabrikan sony experia kini kembali meluncurkan product terbarunya, salah satu produk terbaik dari pabrikan sony ini di beri nama Sony Xperia XZ1, yang diperkenalkan pada sebuah event teknologi IFA. Disana pihak Sony mengatakan bahwa mereka kini telah menjalin hubungan kerjasama dengan Sculpteo.

Apa itu Sculpteo ? Sculpteo adalah sebuah perusahaan yang kini bergerak dalam bidang 3D Printing. Mungkin masih banyak pihak yang bertanya-tanya, kenapa pabrikan Sony satu ini menjalin kerjasama denga salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang 3D Printing.

Dilansir dari sumber terpercaya, usut punya usut ternyata pabrikan Sony mengusung fitur 3D Printing dalam product terbarunya Sony Xperia XZ1. Para pengguna ponsel smartphone besutan sony kini dapat membuat sebuah desain dari benda apapun yang mereka inginkan, bahkan hingga wajah mereka sendiri. Dengan menggunakan ponsel yang sangat mudah, juga dapat dilakukan di manapun hingga kapanpun.

 Aplikasi 3D printing yang ada pada Xperia XZ1 ini dinamakan sebagai 3D Creator. Disini para pengguna akan menggunakan layanan cetak dengan visual 3D yang terintergrasi. Para pengguna juga dapat membuat model mereka sendiri dengan cara memindai benda yang ingin mereka cetak secara 3D hanya dengan menggunakan ponsel Sony Xperia XZ1 yang mereka miliki. Yang kemudian mengirimnya dengan software aplikasi 3D Creator dan kemudian yang akan di cetak oleh pihak Sculpteo dan dikirimkan ke rumah penggunanya.

Dalam proses pemindaianya pun tergolong mudah dan cepat, hanya memakan waktu beberapa menit saja. Dengan adanya fitur yang ditawarkan oleh pabrikan sony ini, tentunya akan banyak sekali membantu para pengguna yang kreatif untuk bisa membuat benda dengan  bentuk yang mereka butuhkan ataupun mereka inginkan, tanpa perlu bersusah payah dan bingung bagaimana cara dalam pembuatanya.

Selain 3D Printing, Sony Xperia XZ1 compact juga diunggulkan dengan spesifikasi yang tak kalah keren, yang diusung oleh Sony Xperia XZ1.

Xperia XZ1 yang hadir dengan dimensi 148 x 73.4 x 7.4 mm dan memiliki ukuran layar 5.2 inchi yang memiliki sebuah resolusi 1080 x 1920 pixels. Layar pada smartphone ini telah menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass 5 sehingga akan lebih aman dari goresan-goresan saat dalam pemakaian sehari hari. Dengan menggunakan kamera 19 Mega Pixel yang menjadi andalan Sony Xperia XZ1 dapat digunakan mengabadikan momen melalui kamera belakang, sedangkan untuk berswafoto (Selfi), Xperia XZ1 menggunakan lensa depan 13Megapiksel. yang pastinya akan memberikan suatu hasil jepretan dengan hasil yang menawan jernih dan apik.

Terlebih lagi fitur yang sangat di unggulkan dari kamera utama pada smartphone ini adalah kemampuan dalam merekam video berukuran 720p pada 960fps yang tentunya akan menghasilkan kualitas video yang luar biasa, juga dilengkapi dengan fitur slow motion yang semakin menambah keunggulan ponsel satu ini.

Dilengkapi RAM 4GB dengan berkapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB. Ponsel cerdas ini juga telah menggunakan system operasi dari Android, yaitu Android 8.0 atau OREO. Memakai chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dengan CPU Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) serta GPU Adreno 540.

Fitur-fitur tambahan pada XZ1 seperti HDR10 compliant,Triluminos display, X-Reality Engine, Fingerprint, Fast battery charging dan tentunya sertifikasi IP68 membuat Sony Xperia XZ1 semakin sempurna dan lebih maksimal. 

Smartphone Sony ZX1 satu ini telah diluncurkan pada tanggal 19 September lalu, harganya sendiri dibanderol seharga $700 atau bila di rupiahkan setara Rp.8jt -9jt an per unitnya. Bagaimana apa kalian tertarik untuk memiliki ponsel keren satu ini ?

Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Fitur 3D Printing Yang di Usung Produk Terbaru Sony Xperia XZ1 "

Post a Comment