Demi Memuaskan Para Gamer,VIVO Luncurkan Fitur FullViewTM Display Andalan V7+

Daftar harga smartphone vivo terbaru 2017

Teknisikediri.com - Demi memuaskan para gamers selaku pengguna setia smartphone mereka.VIVO  kini meluncurkan secara resmi produk terbarunya yang tak tanggung tanggung, demi para pecinta ponsel pabrikan vivo mereka meluncurkan VIVO V7+ dengan fitur andalanya FullViewTM Display.

Dengan menggunakan FullViewTM Display revolusioner V7+ yang menawarkan pengalaman visual yang luar biasa. Tentunya akan semakin memuaskan para pecinta gamming dan dilengkapi layar yang immersive juga bezel yang lebih kecil, smartphone V7+ ini adalah sebuah mahakarya yang sangat nyaman dan berkelas untuk digenggam dan digunakan.

Fitur lain dari smartphone V7+ adalah tampilan visual dengan 5,99-inch FullViewTM. Yang paling keren dengan layar 5.99-inch FullViewTM, Anda dapat membenamkan diri Anda dalam games, video dan banyak lagi sehingga dapat menikmati setiap saat dengan maksimal.

Tampilan 18:9 FullViewTM pada V7+ memberikan efek visual 12.5%  yang lebih besar daripada layar smartphone pada umumnya hanya 16:9 layar dengan tampilan yang lebih besar dapat memberikan anda pengalaman  gamming yang lebih revolusioner.

Selain tampilan yang lebih mantap, Vivo V7+ juga dilengkapi dengan teknologi kamera smartphone yang lebih baru, dengan menawarkan sebuah gaya baru pada smartphone ini dilengkapi kamera 24MP yang dikombinasikan dengan fitur Face Beauty ekslusif dari Vivo mampu menciptakan hasil selfie yang sangat jernih serta memiliki warna yang lebih natural disetiap hasil dari fotonya.

Ditambah lagi dengan mode Potrait yang lebih memungkinkan anda untuk mengambil gambar selfie dengan efek blur pada background foto tersebut sehingga hasil foto selfie anda lebih terlihat artistik dan berkelas. Untuk kamera belakang V7+ dilengkapi dengan kamera yang berkualitas tinggi dengan resolusi 16MP juga didukung teknologi PDAF tentunya hasil foto yang didapat akan terlihat lebih jernih dan memukau.

Fitur lainya yaitu kamera Belakang 64MP yang dilengkapi dengan fitur Ultra HD, dimana dengan mengabungkan 4 foto menjadi 1 sehingga mampu menciptakan suatu  foto yang sangat jernih hingga ke detil-detilnya.

Untuk kinerja smartphone pabrikan Vivo satu ini, Jangan kawatir. Dengan mengusung Processor Qualcomm octa-core dan dilengkapi 4GB RAM sehingga lebih mampu untuk memastikan Smartphone V7+ akan berjalan sangat lancar tanpa gangguan sedikit pun. Dengan 64GB ROM dapat diekspansi hingga dengan 256GB anda dapat untuk menyimpan semua file foto, musik maupun video yang  anda miliki.

Funtouch OS 3.2 dimana merupakan suatu dasar dari sebuah Android 7.1 yang lebih menawarkan sebuah pengalaman pengguna yang sangat menyenangkan dan tentunya dengan power-saving baterai , Anda dapat menikmati keseruan bermain game lebih lama dibandingkan sebelumnya.

Dengan memakai fitur-fitu yang canggih Vivo V7+ tentu akan menjadi pilihan utama para pecinta game. Menggunakan layar FullViewTM yang menjadi andalan V7+ akan membuat para gamming  semakin merasakan sensasi bermain game seperti di dunia nyata.

Untuk harga Vivo V7+ Sendiri dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dengan harga Rp4.699.000 (Harga Versi Tokopedia). Cukup murah bukan ? untuk ukuran smartphone android dengan fitur terbaik FullViewTM Display yang menyajikan berbagai pengalaman terbaik.

Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Memuaskan Para Gamer,VIVO Luncurkan Fitur FullViewTM Display Andalan V7+ "

Post a Comment