Asus ROG GX800 Laptop Gamer Superior Yang Berkelas

Demi menciptakan inovasi persaingan yang baru dalam dunia gammer. Kini asus menciptakan sebuah laptop computers superior yang didesain dengan detail dengan spesifikasi yang bikin ngiler.

Setelah sekian lama akhirnya asus meluncurkan andalan terbarunya yaitu ASUS ROG GX800, untuk memberi anda performa yang tak kalah dengan desktop. Laptop Asus ROG GX800 yang dilengkapi dengan operating system Windows 10, juga kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080 dan di konfigurasi SLI untuk dapat menampilkan kualitas gambar dengan resolusi 4K yang tak tertandingi, serta dilengkapi dengan exclusive liquid-cooling dock yang berguna untuk melakukan extreme overclocking pada kartu grafis, CPU dan DRAM. ROG GX800 hadir dengan keyboard MechTAG( Mechanical Tacticle Advanced Gaming) yang dilengkapi dengan fitur mechanical switches dan juga costumizable RGB LED.

jual asus rog gx800 murah second


Asus ROG GX800 memiliki spesifikasi yang mantap, tentunya akan semakin membuat para gamer ngiler dan semakin ingin memilikinya. Berikut review dan spesifikasi asus ROG GX800 :
CPU : INTEL CORE I7 KABY LAKE
GPU : Nvidia Geforce GTX1080 SLI
DOCK : Hydri Overclocking System Liquid-Cooled
GAMING : REAL 4KUHD
FULL-POWER PERFORMANCE WITH GTX 1080 SLI GPU
Kekuatan kinerja yang penuh dengan menggunakan  GTX 1080 SLI GPU ROG GX800 dan bersenjata NVIDIA® GeForce® GTX 1080 2-way SLI yang paling baru untuk sebuah gaming laptops sangat tajam serta terperinci pada visualnya.

Selain itu, sebuah system Overclocking ROG Hydro dan dua 330W power adapter yang memberikan Goliat Game ini memiliki kinerja tak tertandingi, dengan pengaturan 3DMark 11 Patokan untuk Skor 52764.  ASUS ROG GX800 memiliki sebuah Hydro Overclocking System yang sangat membantu menyejukan kartu grafis dan processor, sementara empat lubang ventilasi lebih membantu untuk membuang panas yang telah di hasilkan oleh kartu grafis.

LIQUID-COOLING DOCK DESIGN FOR 160% BETTER COOLING EFFICIENCY
Sistem Overclocking Hydro ROG adalah dunia hanya pendingin cairan dermaga dirancang untuk  laptop gaming. Versi terbaru, dipasangkan dengan ROG GX800, memiliki dual hibrida Chamber pendinginan desain baru membuang panas dari kartu grafis dan prosesor. Itu memiliki motor rendah-getaran yang Pompa Pendingin antara dermaga dan ROG GX800.

Konektor cepat didesain ulang laju aliran akan bertambah hingga 70%. Sebagai coolant dipompa ke ROG GX800, pipa pendingin membawanya di sekitar kartu grafis dua dan prosesor untuk menyerap panas.

Ini memberikan ROG GX800 dua kali kemampuan pendinginan normal lengkap GTX 1080 laptop dan membantu melepaskan 520W sebuah panas, sehingga suhu internal tetap pada tingkat optimal untuk sistem kinerja puncaknya. Diformulasikan khusus pendingin untuk mencegah terjadinya korosi dan dapat menahan temperatur mulai dari-20 ° C 100 ° c.

REAL 4K UHD GAMING AT 60FPS
ROG GX800 adalah laptop game pertama di dunia yang menawarkan gameplay UHD 4K yang nyata. Kebanyakan laptop game hanya dapat memberikan 4K UHD video playback, dan sering memerlukan perjuangan ketika masuk ke permainan dan menjalankan pada resolusi tinggi. Mereka memiliki kesulitan dalam mencapai tingkat frame hingga 60FPS dan bagi mereka yang melakukannya, stabilitas sering terjadi masalah.

ROG GX800 dan hydro Overclocking system memberikan kinerja yang Anda inginkan untuk lebih halus dan stabil pada resolusi 4K UHD game dengan pengalaman nyata. Teknologi NVIDIA® G-SYNC™ memungkinkan Anda menikmati game AAA terbaru pada ultra-grafis dengan pengaturan visual yang pecah, kurang lag atau frame rate gagap.

TRULY IMMERSIVE VR AT UP TO 90FPS
Kombinasi kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 SLI dan system Overclocking Hydro menenggelamkan Anda dalam pengalaman gaming VR dengan bingkai yang sangat tinggi hingga 90 fps.

BLAZING FAST PERFORMANCE WITH ROG HYPERDRIVE
ROG HyperDrive RAID 0 teknologi SSD memastikan terik data yang cepat membaca dan menulis kecepatan yang melebihi yang normal HyperDrive SSD dan PCIe SSD. Ini memiliki teknologi memori flash NAND MLC (multi level cell) untuk lebih penyimpanan potensial.

ROG HyperDrive diletakkan melalui ketahanan ketat, termal dan kinerja tes untuk memastikan kehandalan yang lebih besar dan perlindungan data fisik. Hal ini juga kurang rentan terhadap kerusakan dari benjolan atau tetes. HYPERDRIVE RAID 0 2 X LEBIH CEPAT DARI NORMAL PCIE SSD

EXTERNAL ANTENNA DESIGN
ROG GX800 memiliki antena dual-band eksternal yang bekerja di band 2,4 GHz dan 5GHz. Bila dibandingkan dengan antena internal, Eksternal Antena meningkatkan kecepatan penerimaan dari 102dB / 2.43Mbps untuk 104dB / 6.05Mbps pada 5 GHz band. Dengan desain ini, Anda juga mendapatkan 111% cakupan area yang lebih besar pada 5GHz band daripada laptop biasa. Lebih meningkatkan 111% cakupan area.

Hemm, bikin ngiler ? Pastinya. Laptop dengan desain yang superior dan spesifikasi yang tergolong High End Laptops, tentu bila kalian memiliki asus ROG GX800 ini kalian tidak akan pernah merasa kecewa.  Namun tunggu dulu, untuk bisa menggunakan atau memiliki laptop gaming super ini kalian harus merogoh kantong lebih dalam lo.

Bila kalian berminat untuk memiliki laptop terbaik keluaran dari asus ROG ini, kalian harus mempersiapkan dana cukup tinggi. Yups harga ASUS ROG GX800 ini mencapai Rp 95.299.000 dan product ini bisa di dapatkan di outlet penjual brand asus resmi atau bisa langsung ke dealer asus resmi. yuk para gammer tunggu apalagi buruan di boyong :D


Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asus ROG GX800 Laptop Gamer Superior Yang Berkelas"

Post a Comment