Fitur Baru Whatsap Recall (Fitur Batal Kirim Sebelum 5 Menit)


WhatsApp Recall - WhatsApp adalah sebuah aplikasi untuk berkirim pesan secara gratis yang dikelola oleh perusahan asal amerika yang juga mengelola media sosial terbesar di dunia yaitu facebook.

WhatAspp selalu memperbarui fitur-fiturnya. Kali ini telah bocor untuk fitur baru yang akan diluncurkan oleh pihak WhatsApp yaitu fitur Batal Kirim. Fitur yang ditunggu tunggu oleh para penggunanya, kabar ini bocor di media sosial Twitter dan kabarnya akan diberinama Recall.

Fitur recall ini memungkinkan penggunanya dapat menghapus pesan yang telah dikirimkan sehingga si penerima akan melihat bahwa pesan yang telah kita kirim terhapus. Jadi nantinya untuk Cara menghapus atau menarik pesan whatsapp yang telah terkirim, bisa menggunakan fitur recall ini.

Melalui akun media sosial Twitter @WABetaInfo itu juga memperlihatkan bocoran screenshot yang menampilkan sebuah tampilan chat WhatsApp, dimana pesan yang telah diterima sudah dihapus oleh si pengirim. Cara kerja Recall ini pengirim bisa menghapus pesan asalkan pesan tidak boleh melebihi waktu diatas lima menit, Sebab bila diatas itu maka pesan akan tetap ada dan tidak terhapus.

Recall bisa menghapus semua pesan teks, gambar ,GIF dokumen balasan-status whatsapp bahkan video. Asalkan pesan yang akan dihapus belum lebih dari lima menit. Namun sayangya masih belum diketahui kapan fitur ini akan diluncurkan secara resmi oleh WhatsApp. Hmm Jadi penasaran dengan fitu ini, Kamu gimana ?


Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Baru Whatsap Recall (Fitur Batal Kirim Sebelum 5 Menit)"

Post a Comment