Grand Theft Auto VI system requirements And Sinopsis


 Grand Theft Auto VI free download

Tanggal Rilis Game Grand Theft Auto VI: Masih Tahun 2018

Game terbaru yang akan rilis tahun depan tentunya akan sangat memanjakan para penggunanya yang sangat menyukai serial game satu ini. Berikut system minimum laptop computers yang dibutuhkan untuk bermain game satu ini.

Grand Theft Auto IV system requirements (minimum)
CPU: Intel Core 2 Duo 1.8GHz, AMD Athlon X2 64 2.4GHz
CPU SPEED: 1.8 GHz
RAM: 1 GB for Windows XP / 1.5 GB for Windows Vista)
OS: Windows Vista - Service Pack 1 / XP - Service Pack 3 / Windows 7
VIDEO CARD: 256MB NVIDIA 7900+ / 256MB ATI X1900+
SOUND CARD: Yes
FREE DISK SPACE: 16 GB
Grand Theft Auto IV System Requirements yang direkomendasikan :
CPU: Intel Core 2 Quad 2.4GHz, AMD Phenom X3 2.1GHz
CPU SPEED: 2.4 GHz
RAM: 2 GB (Windows XP) 2.5 GB (Windows Vista)
OS: Windows Vista - Service Pack 1 / XP - Service Pack 3 / Windows 7
VIDEO CARD: 512MB NVIDIA 8600+ / 512MB ATI 3870+
SOUND CARD: Yes
FREE DISK SPACE: 18 GB
Sinopsis :
Grand Theft Auto IV menceritakan cerita Niko Bellic, seorang veteran perang Bosnia, yang dihantui oleh pengkhianatan unit militernya. Sepuluh tahun setelah itu ia bekerja sebagai penyeludup , Niko tidak membawa Eropa Timur, buat menjauhi kemarahan majikannya, Ray Bulgarin. sehabis enam bulan di angkatan laut pedagang di kapal bernama "Platypus" ia memperoleh kabar dari sepupunya Roman mengajak Niko datang ke Liberty City buat mengejar "Impian Amerika" dan menelusuri pengkhianat unitnya.

Sehabis sampai di Liberty City Niko merasai jikalau cerita Roman yang penuh kekayaan serta kemewahan bohong belaka, yang sesungguhnya dipenuhi dengan hutang judi serta kekerasan. Saat Niko mengenali itu serta telah terlambat ia sesegera mungkin bekerja sambilan terhadap sepupunya, Roman di perusahaan taksi milik sepupunya.

Suatu waktu, dimana ia sesegera mungkin menjemput 2 orang perempuan yang bernama Mallorie Bardas serta Michelle ke rumah Michelle, serta terhadap saat itu juga Niko jatuh cinta terhadap Michelle.

Sehabis dia kencan dengan Michelle ia memperoleh telepon dari sepupunya jikalau dia sedang dipukul oleh 2 partisipan mafia asal Albania di Broker yang bernama Bledar Morina serta Kalem Vulaj yang terhadap akhirnya dibunuh oleh Niko sendiri, serta terhadap saat itu Niko serta Roman sesegera mungkin mengejar sesuatu mobil yang mempekerjakan orang yang memukul Roman itu yang bernama Dardan Petrela, saat sedang pengejaran akhirnya mobil yang ditumpangi Dardan itu hancur pasal tertabrak oleh mobil, lantas Niko mengejar Dardan serta membunuhnya.

Saat Niko ingin menelusuri tumpangan buat Roman dia memperoleh telepon buat menemui pemilik bar Rusia dan merupakan juga lintah darat yang bernama Vladimir Glebov buat membantunya menyita mobil-mobil sehabis Vlad pergi Roman meminta terhadap Niko buat menjemput penumpang spesial bernama Jermaine Andrews.

Saat Jermaine masuk ke dalam taxi milik Roman seketika polisi datang dengan sebab mengapa yang tak jelas serta terhadap saat itu juga Niko sesegera mungkin bersembunyi buat tak dikenal polisi serta kembali ke rumah Jermaine.

Sehabis menjemput Jermaine, Niko memperoleh panggilan dari Vlad buat bekerja padanya buat melunasi hutang-hutang sepupunya, serta terhadap masa lain Niko sesegera mungkin bertemu dengan partisipan geng Jamaika yang bernama Jacob"Little"Hughes serta terhadap saat itupun Niko sesegera mungkin mengantar Little Jacob ke sesuatu tempat yang sunyi buat menemui seorang bandar narkoba serta terhadap saat itu juga Little Jacob serta Niko sesegera mungkin membunuh para bandar narkoba pasal sudah menipu Little Jacob.

Keesokannya Niko bertemu lagi Little Jacob buat menemui bandar narkoba tapi di area ini giliran Little Jacob yang menipu serta membunuh para bandar narkoba itu. sehabis misi itu Niko akhirnya bertemu dengan Vlad, serta Vlad menyuruh Niko buat mengambil uang dari pemilik toko kelontong Cina. Saat Niko sampai sang pemilik itu tidak mau uangnya diambil akhirnya Niko tidak memiliki metode lain dengan melempar batu bata terhadap kaca toko kelontong Cina itu serta akhirnya sang pemilik toko langsung mengembalikan uang itu serta Niko berikan uang itu terhadap Vlad.

Sehabis melaksanakan sebagian misi terhadap Vlad, Vlad membagikan misi terakhir dimana Niko sesegera mungkin mengejar seseorang bernama Ivan Bytchkov serta saat Ivan keluar dari mobilnya ia lari ke atas serta ia hampir terjatuh di pinggir bangunan serta memegang sisinya.

Niko tinggal memilih tidak membawa Ivan atau membunuhnya. sehabis itu ia memperoleh panggilan dari Roman jikalau Vlad sedang berselingkuh dengan pacar Roman, Mallorie Bardas serta akhirnya Roman serta Niko mengejar Vlad serta akhirnya membunuh Vlad. serta dari ketika saat itu Roman bersembunyi di tempat sampah buat menjauhi dari Mikhail Faustin. Boss-nya Vlad. Niko akhirnya bertemu dengan Mikhail Faustin serta Dimitri Rascalov buat melaksanakan apakah saja buat menukar kematian Vlad.

Sumber bacaan : https://id.wikipedia.org/wiki/Grand_Theft_Auto_IV


Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grand Theft Auto VI system requirements And Sinopsis"

Post a Comment