Nokia 7 Sudah Di Pastikan Hadir, Berikut Spesifikasinya.



Nokia 7 - HMD Global sebagai pemegang brand ternama Nokia akhirnya telah mengumumkan kehadiran ponsel cerdas Nokia 7 dalam acara yang digelar di tiongkok. Nokia 7 akan mengoperasikan Android 7.0 Nougat, namun sudah dipastikan juga akan mendapatkan pembaruan Android 8.0 Oreo terbaru.

Smartphone satu ini menggunakan layar IPS LCD 5,2 inci dan beresolusi hingga 1080p. Ponsel cerdas ini juga semakin mantap karena dipersenjatai dengan Processor Snapdragon 630. Perusahaan pemegang Nokia HMD Global telah menawarkan dua opsi untuk kapasitas RAM dan memori internal Nokia 7, yaitu RAM 4GB dilengkapi memori internal sebesar 64GB dan RAM 6GB yang dipadukan memori internal sebesar 128GB.

Ponsel cerdas Nokia 7 ini merupakan perangkat kedua dari product Nokia yang dibekali dengan kamera belakang dan kamera depan. Perangkat ini dapat menangkap suatu obyek gambar secara bersamaan. Untuk urusan pengambilan gambar, HMD Global membenamkan kamera utama dengan resolusi 16MP (Megha Pixel) dan bukaan f/1.8. Sementara untuk kamera depan smartphone ini memakai resolusi kamera sebesar 5MP yang juga dilengkapi fitur Dual-Sight.

Sama seperti seri nokia lainya, Nokia 7 akan menjalani debut untuk penjualan perdananya yang berlokasi di Tiongkok dan recananya, perangkat ini sudah akan mulai di jual mulai minggu ini. Untuk harga, anda bisa mendapatkan ponsel cerdas satu ini dengan harga US$377 atau sekitar Rp.5 model yang menggunakan RAM 4GB. Sedangkan model 6GB dibandrol dengan harga US$407 atau setara dengan Rp. 5.5 Juta.

Sayangnya masih belum dapat dipastikan kapan perangkat smartphone ini akan menyambangi pasar global. Hmm jadi gak sabar nih..

.

Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nokia 7 Sudah Di Pastikan Hadir, Berikut Spesifikasinya."

Post a Comment