Simpan file dan foto Anda ke OneDrive dan Akses di Mana Saja, Begini Caranya


Microsoft OneDrive - Perlu anda ketahui apa itu microsoft OneDrive, Microsoft OneDrive adalah salah satu penyimpanan file foto , video maupu  software lainya dengan aman dan secara online maupun offline. Dengan menyimpan file anda pada OneDrive secara otomatis file yang anda miliki dan tersimpan pada OneDrive dapat anda akses dimanapun anda berada secara online.

Jika anda menggunakan penyimpanan ini secara gratis anda akan mendapat kapasitas sebesar 5GB untuk free member, namun anda juga meningkatkanya dengan Upgrade kapasitas yang lebih besar, namun demikian dengan kapasitas yang diberikan lebih besar bila kita melakukan upgrade maka akan dikenakan biaya per bulanya. Tapi itu sebanding dengan kapasitas penyimpanan secara online yang kita butuhkan untuk mengamankan file-file penting yang kita miliki.

Namun bila anda masih bingung bagaimana cara untuk mendapatkan penyimpanan file OneDrive. Disini kita akan memberikan tutorial cara menyimpan file pada microsoft ondrive. Tentunya ada beberapa langkah yang harus kamu jalankan.

Berikut cara menyimpan file dan cara mendapatkan penyimpanan file OneDrive dari microsoft.

Sebelum anda mendaftar ke onedrive sebainya anda harus mendaftarkan email microsoft outlook terlebih dahulu. Untuk cara daftar microsoft outlook ikuti langkah berkut :
- Masuk ke https://outlook.live.com
- Kemudian pilih create account
- Akan muncul form pendaftaran seperti gambar dibawah :
- Isi semua data dengan benar.
- Bila data telah di isi dengan benar kemudian create account.

Nah akun microsoft outlook telah berhasil anda buat, selanjutnya untuk dapat menggunakan Microsoft OneDrive silahkan anda ikut langkah-langkah berikut ini dengan benar :

Cara mendaftar ke akun microsoft OneDrive secara gratis.

1. Langkah pertama silahkan anda masuk ke https://onedrive.live.com
2. Bila anda telah berhasil masuk ke dashboard onedrive selanjutnya pilih Sign In, maka akan muncul jendela tampilan seperti gambar dibawah.

3. Kemudian masukan email account outlook yang telah anda daftarkan terlebih dahulu tadi.
4. Jika anda berhasil masuk ke penyimpanan onedrive maka akan seperti tampilan gambar berikut.

Berhasil , anda telah berhasil memiliki salah satu penyimpanan file aman secara online. Bila anda ingin memasukan file penting yang anda miliki dari komputer maupun ponsel anda ke OneDrive, silahkan anda pilih atau klik tombol upload yang telah ada pada menu dashboard Miscrosoft OneDrive.

Satu lagi bila anda ingin dapat akses cepat ke microsoft onedrive secara online maupun offline, Caranya adalah dengan mengunduh software OneDrive atau App OneDrive pada komputer pc maupun ponsel smartphone anda.

Note : Untuk link download software  dan App OneDrive telah disediakan pada dashboard onedrive anda, silahkan di unduh dan nikmati fitur-fitur terbaik yang telah disediakan oleh microsoft.



Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simpan file dan foto Anda ke OneDrive dan Akses di Mana Saja, Begini Caranya"

Post a Comment