5 Kamera Berkualitas dan Terbaik Dengan Harga Yang Cukup Murah, Cek Daftarnya



Teknisikediri.com - Dalam perkembangan jaman, tepatnya untuk saat ini sudah banyak sekali kemajuan teknologi yang semakin membuat kita tergiur untuk memilikinya. Terutama kemajuan teknologi pada kamera digital maupun action cam. Dimasa kini telah banyak sekali kamera yang telah dibekali banyak sekali fitur-fitur canggih dan pintar.

Namun terkadang harga yang dibandrol terlalu tinggi dan tidak terjangkau bagi dompet kita. Tapi bila diamati kembali, ada beberapa kamera digital yang memiliki kualitas cukup bagus yang memiliki harga tidak terlalu membuat dompet jebol dan terjangkau.

Lantas kamera apa sajakah yang telah dibekali dengan fitur pintar namun dijual dengan harga yang begitu murah ?

Berikut daftar 5 kamera berkualitas dengan harga yang bersahabat.

1.  Fujifilm X-T1

Salah satu kamera besutan dari Fujifilm ini memang dijual dengan harga yang berkisar Rp. 19.3 jutaan. Namun dalam kemampuan kamera mirrorless satu ini tak akan kalah dengan kamera DSLR yang memiliki harga lebih mahal diatasnya.

Selain digunakan untuk kepentingan fotografi profesional, tentu kamera ini sangat praktis pada saat anda membawanya berpergian untuk berlibur. Tak perlu repot untuk membawa kamera DSLR full frame yang berharga hingga puluhan juta untuk mendapatkan kualitas foto yang bagus saat melakukan liburan.




2. GoPro Hero 4

Kecanggihan dan kehebatan kamera GoPro sudah tidak perlu diragukan lagi, Salah satu kamera Action Camera ini cukup handal untuk dibawa berlibur terutama untuk berjelajah menembus alam liar bahkan hingga snorkeling.

Lantas bagaimana dengan harga yang dibandrol ? Pastinya akan cukup mahal bukan ? jangan kawatir kamera yang cukup handal dan memiliki kemampuan dalam merekam video dengan kualitas 4K pada kecepatan 30 dan 24fps bisa anda dapatkan hanya dengan harga 6.8 juta.


3. Sony Cyber-shot RX100 II

Kamera yang dibanderol dengan harga Rp 7.5 juta ini dibekali dengan lensa Carl Zeiss F/1.8, kamera besutan sony ini mampu menghasilkan video yang berukuran 1080 pixel dengan kecepatan 60fps.

Kamera ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi dan layar LCD yang adjustable juga tentu saja kualitas foto ang dihasilkan cukup bagus untuk ukuran kamera kecil seperti ini.


4. Canon PowerShot SX710 HS

Meskipun hanya sebuah kamera kecil (Saku) namun kamera dengan harga Rp.3,4 Juta ini dibekali dengan lensa yang berukuran 30x optical zoom. Setidaknya setara dengan focal length 250750mm.

Inilah yang membuat kamera besutan canon cukup handal saat dipakai untuk membidik pemain sepak bola kesayangan anda. Kecepatan 6Fps pun dirasa sudah cukup untuk membuat gambar yang didapat tidak goyang.


4. DxO One

Dijual dengan harga Rp. 8 jutaan, Kamera DxO One memang didesain khusus untuk dipasangkan pada iPhone. Meski memiliki ukuran yang mini, namun kamera satu ini mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih.

Tentu saja, karena terintegrasi dengan iPhone, para penggunanya juga akan sangat dimudahkan saat membagikan foto  ke perangkat device lain maupun mengunggahnya secara rel time.





Cukup terjangkau bukan, dengan harga kamera yang begitu murah dan memiliki kualitas yang sudah tidak lagi diragukan, anda bisa mendapatkan hasil gambar maupun video yang memuaskan. Untuk harga diatas mungkin bisa berubah ubah, tergantung juga toko yang menjualnya.

Namun bila anda ingin membeli salah satu kamera berkualitas diatas , saya sarankan untuk membeli ke toko yang tepercaya agar tidak salah dalam membeli dan tidak terkena modus penipuan.

Posting Komentar untuk "5 Kamera Berkualitas dan Terbaik Dengan Harga Yang Cukup Murah, Cek Daftarnya"