Loading Media Sosial Facebook Semakin Berat, Apa Kalian Juga Mengalaminya ?

Facebook.com adalah salah satu website media sosial terbesar di dunia, dengan pengguna yang tidak berbatas umur, mulai dari anak-anak hingga orang tua telah menggunakan media sosial satu ini. Demi memberi penggunanya pengalaman yang lebih baik.

Facebook terus memperbarui fitur dan tampilan jejaring sosial mereka, dengan menambahkan berbagai fitur yang menarik dan tampilan yang lebih ringkas. Selain versi dekstop facebook juga selalu memperbarui versi mobile atau aplikasi mereka.

akun media sosial facebook mudah

Namun taukah anda, untuk saat ini facebook sering mengalami masalah ketika kita akses, salah satu masalah yang terjadi pada facebook adalah tiba-tiba tidak bisa kita akses terutama melalui web browser google chrome.

Tidak seperti dulu facebook dengan tampilan yang sederhana dan juga akses ringan, Untuk sekarang semakin facebook memperbarui fitur mereka loading sangatlah berat. Apa kalian juga mengalaminya ?. Selain akses yang berat dalam versi dekstop, versi aplikasi pun juga sedemikian rupa, bila kita tidak memakai smartphone dengan spesifikasi tinggi. Entah kenapa, fitur-fitur facebook yang semakin berat ini.

Mungkin yang menyebabkan beratnya pemuatan website facebook.com disebabkan oleh semakin canggihnya fitur mereka. Seperti terlihat, ketika kita akan melakukan atau meng-upload foto maupun video ke media sosial facebook. Maka akan muncul popu kolom untuk menulis dan hal ini menyebabkan semakin berat pula pada website media sosial facebook.

Bagaimana menurut kalian, apa kalian juga mengalami hal sama seperti yang kami alami ? Mungkin ada permasalahan lain bisa di utarakan di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Loading Media Sosial Facebook Semakin Berat, Apa Kalian Juga Mengalaminya ?"