Service LCD TV Panasonic Hidup dan Ada Suara Namun Tidak Ada Gambar


Service LCD TV / Service LED TV Kediri - Masuk LCD TV panasonic 32 Inc dengan kerusakan yang dikeluhkan oleh user adalah LCD - LED TV hidup nyala dan muncul suara dengan normal namun tidak ada gambar atau layar gelap tidak muncul tampilan sama sekali. Cara memperbaiki lcd tv ada suara namun tidak ada gambar sendiri cukup rumit tergantung teknisi masing-masing.

Awal masuk coba hidupkan LCD Tv terlebih dahulu kemudian tes apakah ada suara atau tidak, ternyata memang benar. Kasus sama seperti yang diceritakan oleh user. Kemudian bongkar Motherboard LCD tv lalu ukur tegangan yang wajib ada ternyata semua ada. Lalu bongkar casing kemudian cek ulang dan ditemukan kerusakan pada BL lalu ganti dan selesai.

Kemudian rakit kembali lalu siap dikembalikan ke user dengan kondisi LCD LED TV sudah normal dan bisa digunakan seperti semula kembali.

Service LCD LED TV panggilan area kediri biaya cukup murah serta bergaransi panjang. Silahkan yang membutuhkan jasa service LCD - LED TV Kediri.

Atau anda yang membutuhkan jasa Service LCD TV panggilan  area kediri, Ngoro , Kandangan, Pare, Kepung, Papar, Bogo, Pelemahan Ngadiluwih, Jombang, Wates, Blitar maupun area kediri dan sekitarnya.

Service LCD LED TV panggilan bisa datang ke tempat anda untuk biaya cukup terjangkau serta bergaransi panjang.

Pusat Service LCD TV Kediri
Service Laptop Kediri (Laptopservice.xyz / Teknisikediri.com)
Dusun Kemirahan, RT.008/RW.002, Damarwulan, Kepung, Kediri, Jawa Timur 64293
Telphone / WA : 082233788822

Pesan Sekarang