Service LCD Proyektor / DLP Projector Benq MS501+ Kerusakan Mati Total




Masuk LCD Proyektor BENQ MS501+ dengan kerusakan yang dikeluhkan oleh seorang user mati total atau saat di colokan ke listrik, kemudian listrik Jeglek (Konslet). Setelah user datang ke workshop Teknisikediri.com dengan membawa DLP Projector benq dengan kerusakan mati total dan menceritakan keluhan yang dialami pada projector beliau.

Setelah mendengar cerita beliau (User), lalu proyektor mulai kami cek dengan cara bongkar terlebih dahulu projector kemudian lakukan cek fisik semua komponen apakah ada yang meletus (Short kasar) atau tidak.

Setelah cek fisik semua komponen ditemukan sebuah komponen terbakar yang disebabkan oleh arus pendek listrik, sebuah komponen pembangkit power supply atau yang biasa disebut oleh para teknisi laptop sebagai IC POWER.

Setelah kerusakan ditemukan konfirmasi ke user dengan biaya sekian dan garansi 1 bulan. User deal kerjakan dengan cara pergantian komponen yang rusak dengan sebuah komponen original baru, setelah melakukan pergantian cek ulang apakah masih ada komponen yang short halus atau tidak.

Setelah fix kemudian tes dengan mengkoneksikan dengan listrik dan Allhamdulilah LCD Projector sudah bisa hidup kembali normal lalu tes running sebelum dikembalikan ke Beliau (User).

Silahkan yang mau atau bingung mencari tempat servise lcd proyektor di kediri. Bawa saja ke Teknisikediri.com Spesialis service LCD Proyektor area Kediri dan sekitarnya.

Kami menerima service lcd proyektor dengan segala kerusakan dengan biaya yang cukup terjangkau berkualitas serta bergaransi, Service lcd proyektor di tempat kami bergaransi 1 Bulan jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk menyerahkan kerusakan lcd proyektor anda di teknisikediri.com

Alamat kami tempat service LCD Proyektor area Kandangan, Kasembon, Ngoro, Kepung,Pare Papar, Bogo,Wates, Mojorot, Ngoro, Jombang Blitar Kediri dan sekitarnya.

TEKNISIKEDIRI.COM
Dusun Kemirahan, RT.008/RW.002, Darmawulan, Damarwulan, Kepung, Kediri, Jawa Timur 64293
Telphone : 082233788822

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Service LCD Proyektor / DLP Projector Benq MS501+ Kerusakan Mati Total"

Post a Comment