Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

XH-M603 12 - 24V Modul Charger Baterai yang dilengkapi protection control board

Salam sejahtera untuk kita semua , berjumpa lagi dengan teknisikediri.com. 

Kali ini kita akan mengulas modul charger baterai yang sangat direkomendasikan untuk anda yang saat ini sedang membuat / merakit system charher seperti ups yang bisa membackup data listrik dari sumber masukan listrik utama ke baterai ( Aki ).

Modul XH-M603 dengan dilengkapi system proteksi control board yang dapat melindungi kerusakan / konsleting pada listrik utama dan baterai atau juga mengurangi resiko kerusakan pada perangkat..

Modil ini sendiri dilengkapi fasilitas yang dapat digunakan untuk pengaplikasian pada baterai dengan penyimpanan  12v sampai 24v yang bisa juga digunakan untuk pengisian daya dengan panel surya..


BERIKUT DESKRIPSI LENGKAP MODUL XH-M603: 
1. Model : XH-M603 
2. Input / Daya Masukan : DC 10v hingga 30v
3. Output dengan Type : Langsung keluaran
4. Toleransi Tegangan : ± 0.1V
5. Bidang Aplikasi : Dapat digunakan untuk panel surya , baterai dengan energi baru, baterai timbal asam, baterai litium ion, baterai polymer ,baterai hidrida logam nikel, baterai mobil , baterai mobil listrik dengan penyimpanan baterai 12v sampai 24v
8. Ukuran 82 x 58 x 18mm..





Modul XH-M603 dilengkapi dengan Fitur :

- Koneksi sirkuit kontrol secara otomatis
- Pengisian dan matikan otomatis
- Pemantau daya tegangan yang real time
- Pengaturan Auto save 
- Dilengkapi chip core
- LM2596 switch voltage regulator

Dengan Menggunakan Metode :

- Menetapkan tegangan awal yakni : dalam keadaan tegangan yang memiliki tampilan normal, lalu tekan tombol mama akan menampilkan tegangan pengisian daya mulai kemudian tekan lama untuk 3s setelah itu tabung digital akan mulai berkedip. 
Kemudian anda bisa memulai atau menghetikan tombol untuk kembali mengatur mulai naiknya nilai saya tegangan.

- Set Stop Voltage : dalam keadaan tegangan memiliki tampilam secara normal, lalu tekan tomnol maka akan menampilkan tegangan indikator stop kemudian tekan lama tombol selama 3s ( detik) maka led digital akan berkedip anda bisa memulai atau bisa menghentikan tomnol untuk menetapkan nilai tegangan pengisian terhenti.

- Reset pabrik : dalam keadaan hidup tekan tombol start / stop pada saat yang sama, tabung digital akan menampilkan angka 888 yang memawikili pengaturan awal pabrik.
 
Modul tersebut sangatlah cocok serta direkomendasikan untuk anda yang ingin merakit sendiri power charger dari panel surya cell maupun dari charger utama yang menjadikan baterai atau aki sebagai sumber daya cadangan jika listrik padam.

Untuk modul sendiri bisa anda dapatkan di toko toko online seperti tokopedia shope maupun bukalapak, tentunya dengan harga yang murah namun memiliki kualitas yang mantap..



1 komentar untuk "XH-M603 12 - 24V Modul Charger Baterai yang dilengkapi protection control board "

  1. mantap saya telah menggunakan untuk aplikasi surya cell

    BalasHapus