Ticwatch 2, Smartwatch dengan kecanggihan Android Wear 2.0


Ticwatch 2 Dengan Kecanggihan Android Wear 2.0 - Kini perusahaan dari tiongkok pada segmen mobile dan wearable telah memberikan kabar baik bagi para konsumenya yang sudah lama menginginkan produk terbaru mereka, tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Contohnya seperti Mobvoi. Tim beijing yang didukung oleh perusahan terbesar di dunia Google dan Volkswagem ini telah memperkenalkan Ticwatch 2, yakni smartwatch unik dengan dilengkapi kemampuan untuk membaca gesture.

Saat ini Mobvoi terus berinovasi dalam bidangnya dengan memperkenalkan product terbarunya Ticwatch S dan Ticwatch E. Dengan inovai baru tersebut merupakan smartwatch yang menawarkan harga yang cukup terjangkau bagi para konsumen. Saat ini product terbaru mereka sudah diintefrasi dengan sebuah system operasi wearable Google yang terbaru yakni Android Wear 2.0.

Ticwatch E dan S telah menggunakan arahan desain yang sama dengan varian Ticwatch 2. E dan S adalah singkatan dari Express dan Sport. Keduanya disajikan dengan  layar sentuh OLED yang memiliki sresolusi layar sebesar 400x400 dan luas 1,4 inci. Ticwatch E dan S  juga sudah mendapatkan  setifikasi IP67 yang artinya akan tahan dari debu halus dan juga tumpahan air yang mengenai smartwatch ini.

Baca juga : Nokia 7 Sudah Di Pastikan Hadir, Berikut Spesifikasinya.

Tentu Ticwatch Sport memiliki tampilan lebih sporty yang dilengkapi dengan bezel count-up/countdown yang berskala 60 dan berdiameter 45mm. Dengan tidak adanya frime berangka pada Ticwatch Express membuat penampilan lebih terlihat minimalis. Sementara untuk lebarnya sendiri sebesar 44mm. Karena dirancang dengan menarik dan cukup sederhana Mobvoi Ticwatch E dan S  menyabet IF Good Design Award.

Seperti smartwatch lainya, produk terbaru dari Ticwatch ini telah disiapkan sebagai ekstensi dari smatphone pengguna. Jadi notifikasi dari aplikasi pesan dan panggilan akan langsung ditampilkan pada Ticwatch E dan S yang anda miliki.

 Tidak ketinggalan Ticwatch E dan S  ini dilengkapi dengan kapabilitas analaisis tubuh yang akurat. Smartwatch ini juga dapa menghitung intesitas detak jantung, jumlah langkah dan mengkalkulasi pembakaran kalori juga asupan nutrisi pada diri anda. Hadirnya GPS build-in semakin membuat smartwatch ini bisa tetap bekerja sebagai penunjang olahraga mandiri saat penggunanya meninggalkan smartphone dirumah.

Berikut spesifikasi Ticwatch 2. Smartwatch ini dilengkapi chip Mediatek MT2601 berisi prosesor dual core 1,2GHz, Ram sebesar 512GB dan ROM 4GB. Dilengkapi juga dengan konektivitas Bluetooth 4.1 dan Wi-Fi. Untuk harga Ticwatch 2 E dan S  masih belum diketahui.


Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ticwatch 2, Smartwatch dengan kecanggihan Android Wear 2.0"

Post a Comment