Apple Telah Resmi Meluncurkan Iphone X, Berikut Harga dan Spesifikasinya

harga dan spesifikasi iphone x review

Review Apple Iphone X  dan Spesifikasi - Iphone adalah product dari perusahaan smartphone raksaksa yang bermarkas di california, iphone adalah produk andalan dari Apple.inc. Selain kecangihanya, ipone memiliki keunggulan tersendiri, karena ponsel satu ini memakai OS yang berbeda dari smartphone lainya, yaitu IOS. iOS yang sebelumnya bernama  Iphone OS adalah  sebuah system operasi perangkat bergerak yang telah dikembangkan dan didistribusikan oleh pihak Apple Inc.

Iphone sendiri telah memiliki seri tersendrii yang mulai dari iphone 3G hingga yang saat ini telah resmi diluncurkan oleh pihak Apple.inc yakni Iphone X, dengan desain baru dan tampilan lebih elegan dari versi sebelumnya Iphone 8 dan Iphone 7, yang sempat ramai di pasaran. Kini apple meluncurkan product andalan mereka Iphone X.

Tentu selain desain baru, iphone X juga memiliki keunggulanya tersendiri, dengan memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan bagi pecinta smartphone pabrikan apple ini. Semakin menambah kinerja dan tampil lebih elegan.

Baca juga : Samsung Galaxy S7 2016 VS Samsung Galaxy A5 2017 Mirip tapi tak sama, Pilih mana ?

Dengan mengusung desain layar dengan ukuran Bentang layar 5,8 inci dan memiliki Resolusi layar 2436 x 1125 piksel (458 ppi) di tambah Fitur Layar OLED Panel Super Retina HD; HDR Display semakin membuat kita nyaman ketika memainkan ponsel ini.

Selain layar yang semakin canggih iphone x juga menggunakan Prosesor A11 Bionic Chip dan telah menggunakan IOS 11 Versi terbaru dari Operating system IOS (Iphone OS). Selain itu iphone x semakin cepat karena dilengkapi dengan RAM 3GB dan memori internal 64 GB/256 GB. Pastinya akan semakin membuat anda puas ketika memilikinya.

Untuk kamera sendiri Iphone X mengusung  Dual Camera 12 Mp (megapiksel) dengan Dual OIS, kamera yang pertama wide-angle dengan F/1.8  dan kamera kedua telephoto dengan F2.8 wide color capture Quad LED True Tone Flash Slow Sync juga Portrait Mode pada Kamera Depan Iphone X.

Sedangkan kamera belakang mengusung True Depth Camera 7 Mp (megapiksel)  dengan F/2.2 Retina Flash, Portrait Mode dan juga Animoji. Dengan kamera depan belakang yang begitu canggih tentu akan membuat anda yang suka berswafoto atau selfi semakin PD dan terlihat cantik maupun tampan. Juga sangat cocok dipakai foto bersama keluarga dengan pemandangan yang begitu menawan. Fitur unggulan lainya adalah Sensor accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer.

Baca juga : Ticwatch 2, Smartwatch dengan kecanggihan Android Wear 2.0

Bila Anda menggunakan Iphone X untuk berfoto maupun berlibur bersama keluarga, jangan kawatir kehabisan daya baterai.Karena Iphone 9 ini dilengkapi dengan Baterai Talk Time 3G yang memiliki daya tahan baterai hingga 21 jam lho. Jadi gimana, udah gak sabar untuk memilikinya ?

Untuk bisa memiliki Iphone X anda harus mempersiapkan uang sebesar USD $999 dollar AS atau Rp 13 jutaan (64 GB) USD $1.149 dollar AS atau Rp 15,1 juta (256 GB) Harga Iphone X terbaru ini. Tentu harga yang tidak terlalu mahal dengan spesifikasi iphone x yang begitu High dan menawan.

Artikel Terkait Lainya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apple Telah Resmi Meluncurkan Iphone X, Berikut Harga dan Spesifikasinya "

Post a Comment