Trick Rahasia Yang Tidak Banyak Teknisi Laptop Tau , Ternyata

Trick rahasia yang banyak terknisi laptop tidak ketahui - Banyak sekali ebook kursus service laptop yang dijual secara online, biasanya harus membayar harga sedemikian untuk bisa mendapatkan ebook teknisi laptop.

Selain ebook service laptop yang di perjual belikan , pada saat ini juga telah marak di seluruh indonesia maupun dunia, yang memanfaatkan media sosial sebagai tempat promosi ilmu mereka. Salah satunya adalah kursus teknisi laptop online.

Dari sekian banyak orang ternyata banyak peminat untuk membeli ebook video kursus service laptop maupun mengikuti pelatihan teknisi laptop online dan offline.
Baca : Wajib Dibaca, 10 Hal Yang Menyebabkan Teknisi Laptop Tidak Mahir

Namun apakah kalian tahu, bila kalian mengikuti beberapa hal diatas. Kalian tidak akan mendapatkan semua ilmu yang dimiliki para senior atau guru kalian. Para guru pengajar service laptop yang memiliki teknik (Jurus) rahasia tidak selalu mau mengajarkanya ke murid (Kita yang membayar kursus).





Mereka (para guru) selalu mengajarkan hal-hal dasar saja selanjutnya terserah kita mau berkembang apa tidak, namun para guru tidak pernah sekali saja mengajarkan trick rahasia yang mereka miliki kepada muridnya, ya namanya juga jurus rahasia.

Berikut beberapa trick rahasia service laptop yang tidak banyak diketahui para teknisi laptop. Langsung saja simak penjelasan dibawah.

tempat kursus service laptop online

Trick yang begitu familiar bagi para master (guru) teknisi laptop namun banyak yang tidak mengetahui karena tidak pernah di ajarkan metode rahasia ini pada para murid mereka.




  • Teknik rahasia Auto Solved mereka para guru tidak mengajarkan dan tetap merahasiakan trick rahasia auto solved karena mereka juga belum menemukanya.
  • Jurus rahasia yang pertama ini sangat ampuh yaitu CEPAT KAYA
    Rahasia cepat kaya tidak pernah diajarkan oleh para guru teknisi laptop karena satu hal, karena para guru tidak ingin mereka tersesat di jalan yang tidak benar dan guru teknisi laptop bukan dukun. Kalau pingin cepat kaya tanya aja ke dukun paling paling disuruh ngepet :D
  • Jurus rahasia berikutnya adalah melunasi hutang tanpa membayar.
    Kebanyakan para suhu teknisi laptop tidak mengajarkan ini ke muridnya karena hal ini sangat keliru.

    Namun disini akan saya bagikan trick rahasia ini. Yaitu dengan cara hutanglah dahulu ke teman anda, bila ditagih pura-pura lupa dan apabila teman datang ke rumah untuk menagih. Bersikaplah lebih galak dari si penagih.

    Pasti di jamin  100% pemilik uang yang kita hutangi akan mengiklaskan uangya kepada kita hahaha.
  • Rahasia service laptop tanpa kena solder dan blower trick yang sangat familiar ini sebenarnya mudah. Cukup langsung dengan mengganti mesin laptop yang mati dengan yang normal. Solved kan ?
  • Yang terakhir memperbaiki laptop mati tanpa memegang motherboard dan service beberapa menit saja. Jurus rahasia yang dari dulu tidak pernah di bagikan kepada muridnya ini sangatlah dijaga kerahasiaanya karena bisa bikin mereka jadi master (Limbad).

    Kali ini akan saya beberkan agar kalian semua tahu trick ini, bila kalian mendapatkan servisan laptop mati langsung saja bawa ke tempat service laptop lain dan minta tolong ke mereka untuk memperbaikinya. Bereskan tanpa harus memegang motherboard laptop mati tadi dan kita tinggal duduk santai sambil menunggu service laptop tersebut selesai. 
Demikianlah, trick trick rahasia diatas tidak akan kalian dapatkan bila mengikuti kursus teknisi laptop online maupun offline. Sekalipun kalian memiliki guru teknisi laptop yang handal di bidangnya kecuali kalau kalian mengikuti pelatihan service laptop di DUKUN yang sesat. 
Baca : Kunci Untuk Menjadi Teknisi Laptop

Jadi bila ada salah salah kata mohon dimaafkan, tips dan trick diatas saya bagikan supaya kita sesama rekan teknisi laptop tahu jurus rahasia yang di sembunyikan oleh para guru silat (Teknisi laptop) yang tidak pernah kita ketahui.

Bila bermanfaat silahkan di share ke rekan teknisi service laptop lainya agar mereka tidak ketinggalan dan mengetahui trik rahasia diatas.

5 komentar untuk "Trick Rahasia Yang Tidak Banyak Teknisi Laptop Tau , Ternyata"

Comment Author Avatar
wkwkwkwkwk, masuk-masuk trik rahasianya, monggo mampir ke www.ibnuwajak.id
Comment Author Avatar
Aku kudu baca berulang2 baru mudeng. :'D Hahahaha
Comment Author Avatar
Asal kamu bagagia mbak whahaha
Comment Author Avatar
Whahaha, trick yang cukup bagus dan joosss