Service LED - LCD TV LG 43 Inch Kerusakan Mati Total



Service LED TV Toshiba / LCD TV Toshiba 43 Inchi dengan awal kerusakan yang dikeluhkan oleh user mati total. Gejala awal hidup dan kena air hujan dari rembesan lewat kabel kemudian LED TV Mati total.

Setelah terima dari pemilik kemudian bongkar LCD TV lalu cek teggangan masuk pada sikring ternyata terputus kemudian lepas sikring dan cek semua rangkaian pada led tv untuk memastikan apakah ada komponen lain yang mengalami kerusakan atau tidak.



Dalam kasus seperti ini sering terjadi banyak komponen yang mengalami konsleting  atau jebol dan membuat sikring mengalami protek. Setelah ditemukan komponen yang rusak kemudian ganti dengan yang baru dan ori lalu tes ulang semua komponen , jika sudah fix tes lcd tv dengan di nyalakan dan done. Tes LED TV beberapa waktu dan ok kemudian rakit dan siap untuk dikembalikan ke pemilik.

Silahkan yang mau Service LCD LED TV area kandangan, Pare , ngoro , Papar, Wates, Kasembon, Jombang maupun service lcd tv kediri dan sekitarnya bisa menghubungi langsung kontak kami melalui Whatsapp mesengger maupun telphone di nomor : 082233788822

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Service LED - LCD TV LG 43 Inch Kerusakan Mati Total"

Post a Comment